HOME » BERITA » PESAING HONDA JAZZ KETAHUAN LAGI DITES

Pesaing Honda Jazz Ketahuan Lagi Dites

Kamis, 19 Juli 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carwale

OTOSIA.COM - Tata Motors mulai menguji all-new hatchback yang berbasis dari 45X Konsep yang pernah dipamerkan pada Auto Expo 2018 awal tahun ini.

Melansir Carwale, hatchback itu diberi nama X-451 aka menjadi mobil pertama yang diproduksi berdasarkan platform ALPHA yang baru dikembangkan Tata.

Pengujian tersebut terlihat dilakukan untuk prototipe dengan bodi mobil ditutup dengan motif zebra sebagai kamuflase. Tapi tetap saja, garis khas hatchback premium tampak pada mobil Tata yang disebut menjadi pesaing Honda Jazz.

Foto by Carwale

Grille depan dan lampu bagian depan membuatnya tampak memiliki fascia yang lebih mirip Tiago daripada Nexon. Desain 2.0 menjadikan X-451 seperti membawa gen baru Tata.

Namun, untuk urusan interior masih belum banyak bocorannya. Mengingat X-451 adalah hatchback premium, tentu jok kulit, climate control lengkap dengan ventilasi AC di bagian belakang, electric mirror, dan tombol start diusung hatcback ini. Sensor parkir, LED DRL, dan tail light juga akan melengkapi X-451.

Sedangkan dibawah kap, ada mesin 1.2L turbo-petrol atau 1.5L turbo-diesel dengan penggerak roda depan bertransmisi manual atau otomatis.

Munculnya hatchback Tata ini selain menjadi pesaing Honda Jazz, juga akan berkompetisi dengan Suzuki Baleno, Hyundai Elite i20 dan Volkswagen Polo, serta Kia Rio yang akan datang.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR