HOME » BERITA » PESAING HONDA SUPER CUB C125 RILIS DI MALAYSIA, HARGA LEBIH MURAH

Pesaing Honda Super Cub C125 Rilis di Malaysia, Harga Lebih Murah

Sabtu, 08 Desember 2018 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
WMoto Cub Classic (paultan)

OTOSIA.COM - Pasar sepeda motor kelas kapchai atau bebek di Malaysia kedatangan pemain baru. Sepeda motor cub classic WMoto Cub Classic ini diboyong ke Malaysia oleh MForce Bike Holding.

Bertampang klasik, tapi sepeda motor ini juga sarat akan sentuhan-sentuhan modern. Sekilas, sepeda motor ini punya tampilan mirip dengan Honda Super Cub C125.

WMoto Cub Classic (paultan)

Mengutip Paultan, Wmoto Cub Classic tetap mengusung gaya motor bebek tradisional, tapi fiturnya modern. Seperti lampu LED, USB socket, dan panel insturmen dengan pencahayaan berwarna.

WMoto Cub Classic menggunakan suspensi upside-down di bagian depan dan twin shock absorber di bagian belakang. Meskipun menggunakan electric starter, kickstarter WMOto Cub Classic tetap ada.

WMoto Cub Classic (paultan)

Fitur menarik lainnya adalah keranjang yang berada di bagian depan, di bawah handlebar. Memiliki dudukan yang terpisah, bagian belakang disebut bisa dengan mudah dilepas dan bisa dipakai untuk mengangkut barang.

WMoto Cub Classic bisa berlari di atas roda berukuran 17-inci dengan kapasitas tangki bahan bakar 4-liter di bawah kursi kemudi.

WMoto Cub Classic (paultan)

Sementara mesinnya, menggunakan mesin single silinder berpendingin udara SOHC berkapasitas 109,22cc yang dipadukan dengan girboks 4-percepatan. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 6,4 hp dan torsi 8 Nm.

Ada tiga warna WMoto Cub Classic, yakni matte red, matte green, dan matte black. Ketiganya itu ditawarkan dengan harga RM 4.588 atau setara dengan Rp 16 jutaan (Kurs RM 1 = Rp 3.476).

 

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR