HOME » BERITA » PESAING MX KING 150, HONDA GTR 150 PUNYA BAJU BARU

Pesaing MX King 150, Honda GTR 150 Punya Baju Baru

Jum'at, 03 Agustus 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Paultan

OTOSIA.COM - Setelah kabar tentang peluncuran Yamaha MX King 150 facelift di Vietnam, kini pesaingnya, Honda GTR 150 juga ikut bersolek.

Melansir Paultan, motor bebek Honda itu mendapatkan pembaruan visual di Malaysia. Motor yang dikenal dengan nama lain RS150R di Malaysia itu mendapatkan warna baru untuk bodinya, yakni Pearl Magellanic Black, yang dijual bersama warna Pearl Nightfall Blue, Candy Scintillate Red, dan Repsol Racing Livery.

Foto by Paultan

Selain tampilan itu, selebihnya tetap sama. Mesin DOQC berpendingin cairan 149,7cc berkatup 4 yang menghasilkan tenaga 15,6 hp dan torsi 13,5 Nm masih diusungnya. Mesin tersebut dikawinkan degnan gearbox 6-percepatan dan kopling manual, dengan penggerak akhir rantai.

Sedangkan suspensi GTR 150 menggunakan non-adjustable telescopic fork di bagian depan dan single shock absorber di bagian belakang.

Foto by Paultan

Kompartemen penyimpanan ditemukan di bawah kursi. Sementara di kokpit motor, terlihat ada speedometer analog dengan layar LCD yang menunjukkan indikator seperti bahan bakar, odometer, dan jam.

Lampu depan GTR 150 pun sudah menggunakan LED. Pada sistem pengereman, GTR 150 menggunakan rem cakram hidrolik tungal dengan piringan 296mm di depan dan cakram 190 mm di belakang, dengan velg cor sebagai standar.

Foto by Paultan

"Visual warna terbaru untuk edisi baru Honda RS150R edisi 2018 harus lebih mengesankan untuk melengkapi penampilannya yang agresif namun luhur," papar CEO Boon Siw HondaMalaysia, Keiichi Yasuda.

Honda RS150R 2018 ini akan segera dijumpai di dealer resmi Boon Siew Honda sebelum akhir Agustus.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR