HOME » BERITA » PESAING SUZUKI VITARA DARI HYUNDAI TERTANGKAP KAMERA SAAT DIUJI COBA

Pesaing Suzuki Vitara dari Hyundai Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba

Rabu, 12 Desember 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
Hyundai Carlino/ Styx Concept (Quikr.com)

OTOSIA.COM - Pada Oktober lalu, Hyundai mengumumkan nama resmi dari produk terbaru mereka, yaitu Hyundai Styx. Nantinya, mobil SUV compact sub-4meter ini akan berada 1 kelas dengan Suzuki Vitarasa Brezza, Tata Nexon, dan Ford Ecosport.

Sebelumnya, Hyundai Styx sempat dikabarkan akan dirilis di India pada April 2019 mendatang. Sebelumnya, SUV compact ini telah hadir sebagai mobil konsep dalam gelaran India Auto Expo 2016.

Kini, Hyundai Styx tertangkap kamera saat diuji coba di salah satu ruas jalan India. Mengutip dari Indianautosblog.com, besar kemungkinan model inilah yang nantinya akan diproduksi massal dan diluncurkan untuk pasar.

Sosok yang diduga Hyundai Styx ini masih tertutup kamuflase dan slubung hitam. Dengan begitu, tak banyak detail informasi yang bisa diperoleh dari foto tersebut.

Meski demikian, Hyundai Styx tampak dibekali bodi yang mirip dengan konsepnya yang tampak minimalis namun modern. Selain itu, terdapat roof-rack di atapnya.

Diprediksi mobil SUV sub-4m pertama Hyundai di India ini akan dibekali mesin bensin T-GDI 1.000cc turbocharger bertenaga 118 hp. Selain itu, ditawarkan juga dapur pacu diesel turbocharger 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 hp.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR