HOME » BERITA » PESAN DAIHATSU SIRION SPORT WARNA LAIN BUKAN TIDAK BISA

Pesan Daihatsu Sirion Sport Warna Lain Bukan Tidak Bisa

Jum'at, 15 Januari 2016 14:15 Editor : Sony
Foto: Nazar

OTOSIA.COM - Sirion Sport warna putih menjadi satu-satunya pilihan yang disediakan PT Astra Daihatsu Motor. Dua alasan diutarakan, yakni kecocokan setelah sejumlah warna dicoba, dan kebanyakan konsumen lebih memilih warna putih untuk Sirion standar dibanding warna lain.

Namun, produsen rupanya tidak berkeras bahwa hanya warna putih yang bisa dibeli konsumen. Daihatsu bisa mengaplikasikan warna lain pada tipe Sport.

Walau begitu, bukan tidak ada konsekuensinya. Pasalnya, Sirion Sport dengan warna berbeda berarti diperoleh berdasarkan pesanan khusus sehingga butuh waktu lama untuk prosesnya.

"Bagaimana jika ada konsumen yang mau Sirion Sport tetapi bukan warna putih. Hal itu kami mungkinkan saja, tetapi secara waktu mungkin akan lebih lama. Ini karena hal tersebut by order. Kalau warna putih kan kami sudah siapkan," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Yang menarik, mulai saat ini dan selanjutnya, mereka tetap akan meriset kemungkinan minat pada Sirion Sport selain warna putih. Jika jumlah peminat banyak pada warna lain, maka bisa saja mereka meluncurkan pilihan baru.

"Namun jika warna pesanan (di luar putih) diinginkan dan yang menginginkan cukup banyak, mungkin akan kami pertimbangkan, tetapi mungkin waktunya agak lebih delay."

(kpl/why/sno)

BERI KOMENTAR