HOME » BERITA » PESAN SPESIFIKASI THE NEW PORSCHE MACAN SESUAI KEINGINAN, HARAP BERSABAR

Pesan Spesifikasi The New Porsche Macan Sesuai Keinginan, Harap Bersabar

The New Porsche Macan akhirnya telah resmi mengaspal di Indonesia. Mobil Porsche Macan ini hadir dengan dengan dua pilihan varian, yaitu varian biasa dan varian S.

Jum'at, 29 Maret 2019 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
The New Porsche Macan (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - The New Porsche Macan akhirnya telah resmi mengaspal di Indonesia. MobilPorsche Macan ini hadir dengan dengan dua pilihan varian, yaitu varian biasa dan varian S.

Meskipun sudah meluncur, sayangnya pihak Porsche masih merahasiakan terkait harga dari mobil ini. Pihak Porsche yang diwakili oleh Ricko Boen selaku Product Trainernya, hanya sedikit membocorkan bahwa harga mobil ini tidak akan naik terlalu jauh dari harga model lamanya.

Pada kesempatan tersebut, Ricko juga mengatakan bahwa bagi calon konsumen yang berminat untuk memiliki mobil ini, sudah dapat melakukan pemesanan tersebut. Namun, terkait kapan mobil tersebut siapnya, Ricko mengatakan bahwa hal tersebut bergantung pada spesifikasi pemesanan.

"Untuk pemesanan indent sudah dapat dilakukan dari saat ini juga, tapi kalo ready-nya kapan itu tergantung spek yang dipesan. Karena untuk di Porsche ini, konsumen bebas memilih spek mobil yang diinginkan, entah itu warnanya pengen yang seperti apa, interiornya pengen yang warna apa, lalu peleknya pengen yang kaya gimana, dan lain-lain. Jadi, semakin banyak spek khusus yang diinginkan, tentunya ready-nya akan lebih lama," jelas Ricko.

"Mungkin kalau yang paling lama sekitar 8-9 bulan. Tapi kalo yang paling cepet untuk pemesanan berdasarkan spek pilihan yaa, itu sekitar 3 bulanan saja," sambung Ricko.

Namun menurut Ricko, bagi konsumen yang tidak ada permintaan spek khusus terhadap The New Macan, tentunya akan dapat memiliki mobil tersebut dalam waktu yang lebih cepat dibanding dengan yang ada permintaan spek khusus.

"Kalo yang ga ada permintaan khusus sih, bisa langsung ready. Mungkin hanya menunggu proses surat-suratnya selesai aja, namun tentunya unitnya saat ini masih terbatas," sambung Ricko.

Porsche Indonesia sendiri meyakini bahwa mobil ini akan mampu disukai oleh calon konsumen yang menginginkan sebuah SUV Premium yang Sporty.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR