HOME » BERITA » PESAWAT MENDARAT DARURAT DI JALAN RAYA, PENGEMUDI MOBIL OGAH MINGGIR

Pesawat Mendarat Darurat di Jalan Raya, Pengemudi Mobil Ogah Minggir

Melihat akan ada pesawat yang mendarat, beberapa pengemudi mobil terkesan ogah pelankan kendaraanya

Rabu, 22 April 2020 08:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pesawat Mendarat Darurat di Jalan Raya, Pengemudi Mobil Ogah Minggir
Evakuasi pesawat (driving.ca)

OTOSIA.COM - Jalan raya bisa menjadi pilihan tepat bagi sebuah pesawat apabila akan melakukan pendaratan darurat. Itu juga yang terjadi di Quebec, Kanada (16/4).

Pilot yang menerbangkan pesawat bermesin tunggal itu terpaksa lakukan pendaratan karena terjadi masalah teknis. Dari insiden itu sendiri tidak ada korban atau cedera pada sang pilot. Video kejadian tersebut diunggah akun Facebook Mathieu Leclerc.

Dari video yang diunggah itu, tampak sebuah pesawat kecil yang terbang rendah dan keluarkan asap hitam di bagian belakang. Dengan masalah mekanis itu jelas pilot berniat untuk lakukan pendaratan darurat di jalan raya yang ada di bawahnya. Namun lalu lintas yang ada cukup padat dengan didominasi kendaraan pribadi.

1 dari 2 Halaman

Sayangnya, melihat akan ada pesawat yang mendarat, beberapa pengemudi mobil terkesan ogah pelankan kendaraanya. Bahkan saat pesawat sudah mendarat di jalan raya, ada dua mobil yang sangat dekat.

Dilaporkan, melansir dari Driving.ca, pilot langsung menghubungi pemadam kebakaran wilayah setempat setelah sukses lakukan pendaratan. Polisi pun kemudian bertindak cepat dengan menutup jalan selama satu jam untuk mengevakuasi pesawat tersebut.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR