HOME » BERITA » PESTA BEAT 10 JUTA HIBUR PUBLIK BANDUNG

Pesta BeAT 10 Juta Hibur Publik Bandung

Minggu, 14 Agustus 2016 18:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Pesta BeAT 10 Juta di Cikapundung Riverspot Bandung pada 13 Agustus 2016. Acara ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Sejak peluncurannya di tahun 2008 hingga Juli 2016, Honda BeAT series telah terjual sebanyak 2,320,158 unit di Jawa Barat. Penjualan ini membuktikan bahwa Honda BeAT Series menjadi skutik yang paling diminati karena memiliki teknologi dan fitur canggih, ujar Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

Sementara itu, acara Pesta BeAT 10 Juta di Bandung dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu JKT 48 dan The Changcuters, band competition, break dance competition, dance competition, basketball 3 on 3 competition, photo contest, dan riding test berhadiah. Ada pula Pameran Penjualan dengan program yang ditawarkan mendapatkan potongan 2x angsuran, booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel.

Kami juga menyediakan booth Honda Smart Technology yang menyajikan keunggulan teknologi sepeda motor Honda. Selain itu, bagi 150 orang pendaftar pertama pengguna Honda BeAT Series dapat mengganti oli gratis, tim[al Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM.

Tidak ketinggalan bagi 20 orang konsumen pertama pemilik kartu membership Always Honda yang hadir ke Booth Always Honda berkesempatan Meet & Greet dengan JKT 48 dan 50 konsumen yang beruntung berhak mendapatkan tiket nonton bioskop dengan menunjukkan kartu Always Honda.

Hingga kini, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 55,4 persen terhadap pasar matik di Jawa Barat. Sementara untuk pasar all type, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 38,6 persen di Jawa Barat.

(kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR