HOME » BERITA » PETUGAS VALET COBA GEBER LAMBORGHINI, MALAH BERAKHIR NAHAS

Petugas Valet Coba Geber Lamborghini, Malah Berakhir Nahas

Rabu, 20 Januari 2016 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Lamborghini Aventador terbakar (foto: Youtube Benjamin)

OTOSIA.COM - Lamborghini punya salah satu fitur yang bisa membuatnya jadi keren saat dikendarai dan dioperasionalkan secara benar. Exhaust dari mobil ini bisa memberikan efek 'flaming' seperti roket, sehingga terlihat punya power yang besar.

Tapi sayangnya, tak banyak dari orang bisa menyetir mobil biasa dan supercar dengan sama baiknya. Seperti Lamborghini yang satu ini, yang harus 'terbakar' karena sang petugas valet mencoba sok-sok'an menggeber Lamborghini tapi malah berakhir dengan kebakaran pada bagian belakang mobil.

Video ini diunggah oleh pemilik akun youtube Benjamin pada 19 Januari 2016 lalu, saat dirinya kebetulan juga mengikuti event joyride yang juga diikuti peserta-peserta pengguna supercar di daerah Lincoln, bagian pantai selatan Florida.

Salah satu dari Lamborghini Aventador tersebut dikendarai oleh petugas valet, yang nampaknya tidak terlalu paham, bahwa dalam kondisi macet, suhu dari jantung pacu Lamborghini akan meningkat. Dan jika nekat digeber, akan muncul percikan api. Voila! Tonton dulu videonya, Otolovers!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR