HOME » BERITA » PEUGEOT SABET 2 GELAR UNTUK 5008 SUV DAN RIFTER

Peugeot Sabet 2 Gelar untuk 5008 SUV dan Rifter

Rabu, 23 Januari 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Peugeot Rifter (Peugeot UK)

OTOSIA.COM - Pabrikan mobil asal Prancis, Peugeot kembali meraih dua penghargaan di ajang Company Car Today (CCT100 Awards) 2019. Dua line up nya yaitu Peugeot 5008 dan Rifter berhasil meraih penghargaan di ajang ini.

Dilansir dari Newspress, 5008 SUV berhasil memenangkan kategori 'SUV Of The Year', sedangkan untuk Rifter berhasil memenangkan kategori 'MPV Of The Year'. Kemenangan ini merupakan yang kedua kalinya untuk 5008 SUV dalam ajang CCT100 Awards. Sebelumnya 5008 SUV juga meraih gelar serupa yaitu 'SUV Of The Year' pada saat mobil ini pertama kali diluncurkan pada 2018.

Menurut Editor Company Car Today, Paul Barker, "SUV 5008 melakukan pekerjaan yang hebat dalam menggabungkan gaya dan kepraktisan dengan elemen-elemen yang menjadikan mobil ini sebagai mobil bisnis yang hebat seperti angka emisi rendah serta biaya operasional rendah. Peugeot telah sukses dengan produk-produk terbarunya dan sangat layak mempertahankan gelar CCT100 Awards".

Peugeot 5008 SUV (Peugeot UK)

Sedangkan keberhasilan Peugeot Rifter, karena mobil ini menampilkan gaya dan kepraktisan yang baru pada sektor MPV. Rifter hadir dengan pilihan konfigurasi kursi 5-Seater dan 7-Seater. Rifter juga telah dilengkapi dengan i-Cockpit milik Peugeot dan memiliki desain interior yang fleksibel dan dikombinasikan dengan ruang kabin yang lega.

"Rifter menampilkan segala hal yang serba baru dan memiliki standar baru dalam hal kepraktisan. Mobil ini bisa mengangkut beban yang cukup berat dengan pemanfaatan ruang kabin yang efektif yang dipengaruhi oleh desain 7 kursinya. Mobil ini juga menawarkan biaya operasional yang rendah dan menjadikannya yang terhebat dalam kelas ini," ujar Paul.

5008 SUV dan New Rifter semuanya ditenagai oleh pilihan mesin bensin dan diesel yang memenuhi batasan Euro 6.2 yang ketat dan menawarkan emisi yang sangat rendah. Mobil ini merupakan kombinasi antara penghematan bahan bakar yang mengesankan dan tarif pajak mobil yang kompetitif.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR