HOME » BERITA » PEUGEOT TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN SAMBUT NEW NORMAL

Peugeot Terapkan Protokol Kesehatan Sambut New Normal

Jaringan dealer dan bengkel Peugeot kembali beroperasi saat new normal dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jum'at, 12 Juni 2020 18:45 Editor : Cornelius Candra
Peugeot Terapkan Protokol Kesehatan Sambut New Normal
Peugeot 3008 (Otosia.com)

OTOSIA.COM - Semua elemen masyarakat Indonesia sedang bersiap menyambut tatanan kenormalan baru atau new normal untuk menghadapi pandemi COVID-19, tak terkecuali Astra Peugeot. Mereka kembali membuka layanan aftaersales, namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pabrikan asal Perancis itu telah menyebarkan langkah prosedur kesehatan melalui berbagai akun media sosial resmi mereka, seperti Instagram dan Facebook. Ini menjadi standar pelayanan mereka dan prioritas untuk menjaga kesehatan konsumen serta karyawan.

1 dari 2 Halaman

Seperti yang telah ramai digaungkan, pihak Astra Peugeot mewajibkan pengukuran suhu tubuh, baik bagi pengunjung maupun karyawan, termasuk mekanik. Interaksi pun dibatasi sebagai bentuk penerapan physical distancing.

Di area bengkel pun tersedia cuci tangan dan tentu dilengkapi sabun. Untuk layanan Home Service, para mekanik yang dikirim akan menggunakan masker, sarunug tangan, dan sepatu pelindung. Mobil yang digunakan juga dipastikan rutin dicuci agar terhindar dari virus.

2 dari 2 Halaman

?Setidaknya langkah ini untuk melindungi konsumen dan para petugas bengkel di lapangan. Kami terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen,? tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Pada saat service, mobil dilengkapi dengan cover untuk jok, kemudi, dan handbrake. Setelah pemeriksaan atau pun perbaikan selesai, mekanik akan memastikan semua bagian interior dalam keadaan bersih, termasuk bagasi.

BERI KOMENTAR