HOME » BERITA » PIAGGIO INDONESIA CARI ANAK MUDA PEMILIK FOTO DAN VIDEO KREATIF

Piaggio Indonesia Cari Anak Muda Pemilik Foto dan Video Kreatif

Senin, 10 April 2017 20:45

Piaggio Indonesia Cari Anak Muda Pemilik Foto dan Video Kreatif
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Setelah meluncurkan Vespa LX dan S i-get 125 cc bulan lalu, Piaggio Indonesia kembali berinovasi dengan menggelar kompetisi konten digital. Bertajuk Colors of Vespa : Show Your True Colors, kompetisi ini terbuka untuk untuk siapapun yang ingin mengungkapkan kreatifitasnya.

Dimana dalam mengampanyekan kompetisi tersebut, Piaggio Indonesia turut menggelar serangkaian seminar kewirausahaan untuk generasi muda di beberapa universitas dan SMA di Jakarta.

"Kompetisi konten digital Colors of Vespa adalah sebuah wadah kesempatan unik bagi generasi muda untuk terlibat, mengekspresikan dan menunjukkan karya unik mereka bersama Vespa," ucap Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto di Tangerang, Senin (10/04).

Auditorium Universitas Bina Nusantara, Kampus Alam Sutera pun menjadi lokasi pertama diadakannya seminar. Dalam seminar tersebut, tiga narasumber yang sekaligus menjadi dewan juri dalam kompetisi itu, yaitu jurnalis otomotif Jujuk Margono, fotografer profesional Haret Frasthio, dan pemilik ONX Studio Ronny Rahadian turut hadir membagikan pengalamannya berwirausaha.

Terkait kompetisi yang bakal dimulai 10 April hingga 10 Juni mendatang, para dewan juri akan memilih 4 pemenang dalam beberapa kategori, yaitu best photo, best video, best caption, best artwork dan best of the best. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan Vespa LX i-get 125cc terbaru dan kesempatan lainnya untuk memenangkan merchandise resmi Vespa, serta uang tunai Rp 15 juta.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER