HOME » BERITA » PIAGGIO INDONESIA TUTUP 2016 DENGAN MEMBUKA DEALER BARU DI KARAWANG

Piaggio Indonesia Tutup 2016 dengan Membuka Dealer Baru di Karawang

Selasa, 03 Januari 2017 12:15

Piaggio Indonesia Tutup 2016 dengan Membuka Dealer Baru di Karawang
Piaggio (foto: Piaggio)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Karawang, 30 Desember 2016 - PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, menutup tahun 2016 dengan membuka penyalur resmi ke-37 untuk Piaggio dan Vespa. Kali ini, Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi di Karawang, Jawa Barat.

Penyalur resmi terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Penyalur resmi ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

“Kami telah merencanak

an ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

Igor Panjaitan juga menambahkan, ”Kami telah berupaya semaksimal mungkin di tahun ini untuk dapat menjangkau dan melayani lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran dari penyalur resmi baru di Karawang, kami bertujuan untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio bagi seluruh pelanggan di Karawang. Selain itu, saya sangat bangga untuk mengumumkan bahwa pembukaan penyalur resmi ini, menandakan kehadiran penyalur resmi kami yang ke-37, yang merupakan penyalur resmi terakhir yang dibuka pada tahun 2016.”

“Kami memiliki kinerja dan pengalaman luar biasa dengan Piaggio Indonesia sepanjang 2016. Inilah sebabnya kami sangat antusias untuk memperdalam kerjasama ini, salah satunya melalui pembukaan penyalur resmi baru di Karawang, yang juga menjadi titik penjualan kami yang ketujuh di Jawa Barat. Karawang dan sekitarnya adalah lokasi yang strategis, dimana berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017. Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat, ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

(kpl/prl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER