HOME » BERITA » PIAGGIO LUNCURKAN SKUTER LISTRIK TERBARU, DIJUAL RP50 JUTAAN

Piaggio Luncurkan Skuter Listrik Terbaru, Dijual Rp50 Jutaan

Skuter listrik Piaggio One dijual dengan harga Rp50 jutaan

Jum'at, 11 Juni 2021 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Piaggio Luncurkan Skuter Listrik Terbaru, Dijual Rp50 Jutaan
Piaggio One Dibanderol Rp50,5 Juta (Visordown)

OTOSIA.COM - Skuter listrik Piaggio One baru saja diluncurkan di pasaran. Kehadiran skuter ini diharapkan mampu memberikan sesuatu yang terbaik bagi pengendaranya.

Piaggio sendiri telah mengonfirmasi harga motor listriknya tersebut. Pabrikan asal Italia itu menyebut jika harganya tak akan mahal.

Melansir Visordown, Piaggio One ini dilepas mulai 2.500 Poundsterling atau setara dengan Rp 50,5 jutaan untuk pasar Inggris. Dengan begitu, model ini akan setara dengan komuter kota listrik lainnya.

1 dari 2 Halaman

Versi jarak jauh dengan spesifikasi yang lebih tinggi pasti lebih mahal dari titik banderol yang telah dikonfirmasi tesebut. Nantinya, Piaggio One dengan teknologi lebih lengkap akan segera diumkan, bersamaan dengan kisaran harga lengkapnya.

Selain itu, Piaggio One juga akan tersedia dengan pilihan warna bianco atau putih.

Sementara itu, melansir Autocar India, skutik ini akan tersedia dalam tiga varian dengan spesifikasi berbeda, yaitu One, One+ & One Active.

2 dari 2 Halaman

Varian

Dengan versi standar, akan dilengkapi dengan motor 1,2 kW dan kecepatan tertinggi 45 km perjam dan jangkauan 55 km dan baterai 1,8 kWh. One+ menerima motor 1,2 kW yang sama, tetapi dengan baterai yang lebih besar yaitu 2,3 kWh. Berarti, untuk akselarasinya bisa mencapai 55 km/jam dan mencapai jarak 100 km dalam sekali pengisian.

Terakhir, One Active, dengan spesifiaksi teratas dan motor 2 kW. baterainya 2,3 kWh dengan jangkauan lebihs edikit, yaitu 80 km.

Sementara itu, untuk pengisian baterai skuter ini hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 6 jam. Piaggio One sendiri akan tersedia di pasar Inggris pada bulan depan.

Penulis: Arief Aszhari

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR