HOME » BERITA » PIAGGIO RILIS 2022 HELM EDISI TERBATAS DI VESPA WORLD DAYS BALI

Piaggio Rilis 2022 Helm Edisi Terbatas di Vespa World Days Bali

Setelah 2 tahun tanpa penyelenggaraan, Vespa World Days berlangsung semarak di Bali, Pada ajang tersebut Piaggio Indonesia merilis 2022 helm edisi khusus.

Senin, 13 Juni 2022 19:30 Editor : Nazarudin Ray
Piaggio Rilis 2022 Helm Edisi Terbatas di Vespa World Days Bali
Perayaan Vespa World Days di Bali (Istimewa)

OTOSIA.COM - Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, Indonesia Vespa World Days sukses digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.

Vespa World Days juga menjadi momen untuk memperkuat kampanye jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru melalui semangat 'Live Free, Live Colorfully'.

1 dari 2 Halaman

Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia.

2022 helm edisi khusus dirilis di Vespa World Days (Istimewa)

Menurut Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, ini merupakan pertama kalinya ajang berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia tersebut digelar di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam.

2 dari 2 Halaman

Hadir menyemarakkan momen istimewa tersebut, PT Piaggio Indonesia merayakan semangat Vespa sesungguhnya, yakni semangat kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi serta semangat terpenting: solidaritas dan persaudaraan," ujar Ayu Hapsari.

Ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

BERI KOMENTAR