HOME » BERITA » PICK-UP RP 500 JUTAAN ALL NEW COLORADO SERBA GADGET DAN ANTI TUBRUK

Pick-Up Rp 500 Jutaan All New Colorado Serba Gadget dan Anti Tubruk

Sabtu, 29 April 2017 10:15

Pick-Up Rp 500 Jutaan All New Colorado Serba Gadget dan Anti Tubruk
All New Colorado (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - All-New Chevrolet Colorado luncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan aneka suguhan canggih dari sisi kebutuhan komunikasi hingga keamanan.

"Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru," kata Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Dua tipe diluncurkan di Indonesia dengan Colorado High Country 4x4 AT sebagai yang pilihan paling atas dengan banderol Rp 517.000.000 (OTR di Jakarta).

Soal keamanan, mobil ini sudah punya Forward Collision Alert yang mengingatkan pengendara bahwa mobil sudah rentan menabrak.

Fitur keamanan lainnya adalah Lane Departure Warning, Front and Rear Parking Assist, kamera belakang dengan panduan dinamis, kaca spion elektro-kromatik, peringatan sabuk pengaman belakang dan tire pressure monitor yang secara individual memonitor tekanan pada masing-masing ban.

Selain itu, ada fitur sensor hujan otomatis, auto headlamps dan fungsi remote-start & AC On.

Fungsi remote-start & AC On ini dipasangkan karena dinilai sangat berguna saat cuaca panas saat mesin dapat dihidupkan dengan menggunakan fob kunci, membuat kabin dapat didinginkan sebelum penumpang masuk ke kendaraan.

Fitur lainnya termasuk jendela depan yang secara otomatis menurunkan kaca sebagian untuk memudahkan penutupan pintu.

Colorado High Country yang baru juga punya fitur keselamatan aktif dan pasif, termasuk Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protection dan Trailer Sway Control.

Fitur-fitur tersebut dilengkapi dengan airbag didepan untuk pengemudi dan penumpang bersamaan dengan airbags dibagian lutut pengemudi.

Bicara gadget, Colorado baru dilengkapi dengan teknologi sistem Infotainment MyLink, yang memungkinkan pelanggan memproyeksikan layar smartphone untuk ditampilkan ke layar sentuh berwarna.

Fitur-fitur tersebut juga dilengkapi dengan software Siri Eyes Free dan voice recognition, yang memungkinkan pengemudi memberikan perintah secara verbal dan memastikan tangan mereka tidak perlu melepaskan kemudi.

(kpl/why/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER