HOME » BERITA » PIKAT PEBISNIS, MERCY RILIS TIGA VARIAN E-CLASS TERBARU

Pikat Pebisnis, Mercy Rilis Tiga Varian E-Class Terbaru

Rabu, 25 September 2013 18:15

Pikat Pebisnis, Mercy Rilis Tiga Varian E-Class Terbaru
Mercedes-Benz di IIMS 2013
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia merilis seri terbaru E-Class di gelaran IIMS 2013, sebuah model Coupe dan Cabriolet dengan desain sporty yang lebih tajam. Seri E-Class generasi terbaru ini hadir dalam tipe E 250 CDI, E 250 AVA, dan E 250 Coupe.

Mercedes-Benz telah mengembangkan seri E-Class generasi terbaru secara meyeluruh. Tujuannya agar para pelanggan dapat menikmati inovasi teknologi terbaru sedini mungkin.

Generasi terbaru ini hadir dengan ukuran dan desain tampilan depan yang baru. Para perancang telah memodifikasi bentuk badan E-Class berdasarkan filosofi rancangan terbaru Mercedes-Benz tanpa menanggalkan ciri khas klasik selama ini. Hasilnya adalah perpaduan halus antara tampilan sporty namun tetap elegan.

Untuk pertama kalinya, E-Class hadir dalam dua pilihan desain. Yang pertama adalah versi standar dimana terdapat kombinasi antara varian dasar dan rangkaian instrumen ELEGANCE dengan tampilan klasik Saloon grille. Dari gaya ini memiliki 3-louvre dan central star pada kap mesin.

Mercedes-Benz E250 AVA

Desain kedua dituangkan dalam versi AVANTGARDE yang menggabungkan radiator dari mobil sports dengan central star. Sehingga bagian depan terlihat independen dengan aksen sporty.

Seri terbaru E-Class juga menetapkan standar terbaru di kelas premium dengan fitur one-piece headlamps yang dilengkapi dengan inovasi LED Driving Light dan LED Daytime Running Lamps. Seri E-Class terbaru merupakan satu-satunya tipe mobil di segmen ini yang mempunyai teknologi LED lengkap.

"Pada seri E-Class terbaru, kami mengembangkan model terdahulu di setiap aspeknya. Tidak hanya penyempurnaan dalam segi desain dan mesin, tapi model-model terbaru ini juga secara signifikan mengembangkan fiturnya dalam aspek keselamatan maupun teknologi ramah lingkungan," ujar Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia.(kpl/nzr/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER