HOME » BERITA » PILIH PACARAN PRODUKTIF, MUDA-MUDI JADI KURIR BARENG - SELALU BONCENGAN MOTOR SAAT ANTAR MAKANAN

Pilih Pacaran Produktif, Muda-mudi Jadi Kurir Bareng - Selalu Boncengan Motor saat Antar Makanan

Video momen muda-mudi pacaran sambil kerja bareng jadi kurir makanan

Selasa, 23 November 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pilih Pacaran Produktif, Muda-mudi Jadi Kurir Bareng - Selalu Boncengan Motor saat Antar Makanan
Pacaran sambil kerja (TikTok/@amandanva)

OTOSIA.COM - Ketika menjalin asmara, biasanya muda-mudi akan selalu berusaha untuk terus bersama. Pemilik akun TikTok @amandanva dan kekasihnya bahkan sampai kuliah dan kerja bareng sebagai kurir makanan.

Cerita unik ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 7 November 2021 lalu. Pemilik akun bernama amanda itu mengaku jika hal ini dilakukan agar pacarannya produktif.

"biar pcrnnya produktif hehe, masih pemula awal awal noob bngt wkwk. Alhamdulillah bisa kuliah+kerja enjoy 1 minggu 1jt," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

Suka Nongkrong

Awalnya ia dan kekasihnya menjalani pacaran seperti pasangan pada umumnya. Nongkrong bareng hingga jalan-jalan terus mereka lakukan. Namun di satu titik tertentu keduanya ingin keluaih sambil bekerja.

"Akhirnya mutusin buat daftar shopee food berdua, biar keluarnya ga cuman ngehabisin duit, tapi juga bisa ngehasilin duit sendiri," tulis amanda

"Alhamdulillah lolos berdua, tapi sepakat ambil 1 dan dijalanin bareng," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Kerja Bareng

Saat pagi hingga sore, amanda dan sang pacar kuliah. Tentu saja keduanya tetap bersama, dalam video pun mereka juga terlihat fokus dengan laptop masing-masing.

Ketika di malam hari, ia dan pacarnya bekerja sebagai kurir makanan. Karena dijalani bareng, amanda selalu menemani sang kekasih saat mengantar motor.

Dalam video keduanya boncengan motor dan terlihat begitu romantis.

3 dari 5 Halaman

Dapat Uang

Di akhir video amanda memerlihatkan penghasilannya saat sebagai kurir. Di awal-awal ia mengaku masih belum mahir, alhasil pendapatannya pun pas-pasan.

Namun berjalannya waktu ia dan kekasihnya semakin mahir. Alhasil ia bisa mendapatkan uang hingga Rp900 ribuan selama dua minggu.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 46 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan berharap agar keduanya sukses bersama.

"sukses terus kalian berduaaa.. sehat2 yahhh," tulis nadiah

"1 minggu kadang bisa lebih 1 jt itu, udah pernah ngerasain, tapi emang bener2 cape," jelas Eh.kriss

"kerennnn, produktif bgt," komentar F

"Nah ginii mantap, ini kaga nongka nongki nongka nongki doang," tulis not an owl

"shopeefood emang membantu banget aku seminggu cuma 700an tp alhamdulillah hehe semangat yaaa," jelas rahmaaa

5 dari 5 Halaman

@amandanva

biar pcrnnya produktif hehe, masih pemula awal awal noob bngt wkwk. Alhamdulillah bisa kuliah+kerja enjoy 1 minggu 1jt???????

? august - M (taylor?s version)

 

BERI KOMENTAR