HOME » BERITA » PILOT CANTIK ATHIRA FARINA ALAMI KECELAKAAN, MOBILNYA TABRAK POHON HINGGA TERBAKAR

Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan, Mobilnya Tabrak Pohon hingga Terbakar

Athira Farina mengalami kecelakaan mobil saat liburan di Nusa Penida

Rabu, 17 Februari 2021 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan, Mobilnya Tabrak Pohon hingga Terbakar
Athira Farina (Instagram/@athirafarina)

OTOSIA.COM - Pilot cantik Athira Farina baru saja mengalami kecelakaan tragis saat berlibur di Nusa Penida Bali. Hal ini ia ungkap di akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/2) kemarin.

Berdasarkan pengakuannya, wanita cantik yang dijodoh-jodohkan dengan El Rumi itu tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadian. Sebab waktu kejadian ia sedang tidur.

"aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

Athira Farina terbangun saat mobil menabrak sesuatu. Untungnya ia dan temannya bisa langsung keluar dan selamat, sebelum mobil terbakar habis.

"aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," imbuhnya lagi.

2 dari 5 Halaman

Berdasarkan informasi terakhir yang didapat, ternyata mobil tidak bisa berhenti saat melintas di jalan turunan. Kemungkinan mengalami rem blong. Alhasil kendaraan yang ia tumpangi menabrak pohon.

"info terakhir yang aku dapat, pada waktu kejadian mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, lalu mobil menabrak ke pohon," jelasnya lagi.

3 dari 5 Halaman

Terkait kecelakaan tersebut, tidak dijelaskan secara detail luka yang dialami Athira Farina. Namun dari foto yang diunggahnya, ia sudah dirawat di rumah sakit. Selain itu, ia benar-benar shock atas insiden tersebut.

"alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya," tambahnya lagi.

4 dari 5 Halaman

Kabar soal kecelakaan yang dialami oleh Athira Farina ini mendapatkan simpatik netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Athira Farina lekas sembuh.

"Get well soon Athira!" tulis @jevinjulian

"ATIRA !!!!!!!!! Ya Allahhhhhh ati ati syg . Cepet sembuh," komentar @irindacil

"GWS Athira sayangkuuu," jelas @fitricarlina

"astaga itu ternyta kaka, semoga cepat pulih iya kakk," tulis @inamunyil

"semoga cepet sembuh yaa athira," tulis @wahyuselow14.

5 dari 5 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Athira Farina (@athirafarina)

 

BERI KOMENTAR