HOME » BERITA » PIRELLI EDUKASI KONSUMEN KETIKA PILIH BAN

Pirelli Edukasi Konsumen Ketika Pilih Ban

Sabtu, 13 Mei 2017 13:15

Pirelli Edukasi Konsumen Ketika Pilih Ban
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Sebagai upaya menyediakan pelayanan yang terbaik, Pirelli Indonesia turut memberikan edukasi kepada para pelanggannya. Edukasi ini ditujukan agar pelanggan dapat memilih ban yang sesuai kebutuhan.

"Pastinya kita selalu menginformasikan kepada pelanggan yang berniat membeli ban kami. Jadi tidak sembarang saja kami merekomendasikan ban. Harus sesuai kebutuhan mereka," ucap Ignatius Rangga dari PT Roda Putar Maju Selaras.

Menurut Rangga, penggunaan ban yang tepat dapat meminimalisir risiko terjadinya insiden yang tidak diinginkan. Selain itu, kepuasan pelanggan terhadap produk yang dipakai pun menjadi tak diragukan.

"Kami punya banyak pilihan ban. Contoh ringannya, kalau konsumen mau pakai buat harian ya jangan pilih ban yang biasanya dipakai untuk trek. Memang kalau di aspal dia mencengkram, tapi ketika hujan atau kena pasir atau kotoran di jalan, daya cengkeramnya kan menurun," jelas Rangga.

Selain itu, Rangga mengungkapkan pemilih ban haruslah sesuai dengan spesifikasi velg yang digunakan. Ukuran ban yang terlalu besar belum tentu dapat memberikan performa yang maksimal.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER