HOME » BERITA » PODIUM ARAGON BIKIN LORENZO PEDE HADAPI MOTEGI

Podium Aragon Bikin Lorenzo Pede Hadapi Motegi

Kamis, 12 Oktober 2017 12:00

Podium Aragon Bikin Lorenzo Pede Hadapi Motegi
Jorge Lorenzo (c) AFP

Otosia.com - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengusung kepercayaan diri tinggi menghadapi MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi akhir pekan nanti, usai finis ketiga dan merebut podium di Aragon, Spanyol tiga pekan lalu. Hal ini ia sampaikan dalam pernyataan resmi tim.


Sejak rehat musim panas, Lorenzo memang terlihat mengalami peningkatan signifikan di atas Ducati, dan puncaknya terjadi di Aragon, di mana ia start kedua dan memimpin balapan selama 15 lap, sebelum akhirnya harus mengakui kekuatan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.


"Podium di Aragon sangatlah penting bagi tim dan hasil ini mengonfirmasi bahwa kami menuju arah yang benar. Bagian akhir musim ini bakal dimulai dengan tiga seri back-to-back, dan target saya masih sama: merebut podium dan mencoba meraih kemenangan perdana bersama Ducati," ujarnya.


Selama berkarir di Grand Prix, Por Fuera telah mengoleksi tujuh podium di Motegi, yang tiga di antaranya merupakan kemenangan di MotoGP, saat dirinya masih membela Yamaha. Dengan peningkatan di Ducati baru-baru ini, Lorenzo pun percaya diri bakal meraih hasil serupa akhir pekan nanti.


"Motegi merupakan salah satu sirkuit favorit saya dan saya mampu menang di sana beberapa kali di masa lalu. Saya rasa motor kami bisa beradaptasi dengan baik pada karakter sirkuit ini, jadi kami punya kemungkinan nyata untuk meraih hasil baik," pungkasnya. (dc/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-13
detail

BERITA POPULER