HOME » BERITA » PODIUM DI ARGENTINA TAK BIKIN CRUTCHLOW BESAR KEPALA

Podium Di Argentina Tak Bikin Crutchlow Besar Kepala

Jum'at, 21 April 2017 12:30

Podium Di Argentina Tak Bikin Crutchlow Besar Kepala
Cal Crutchlow (c) AFP

Otosia.com - Sukses besar dengan finis ketiga dan naik podium di MotoGP Argentina dua pekan lalu ternyata tak membuat rider LCR Honda, Cal Crutchlow yakin bisa mengulang hasil serupa di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat akhir pekan ini.


Rider Inggris ini mengaku mencari setup RC213V tak terlalu mudah ketika ia serta Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang ke sirkuit berbeda, hingga membuat sesi latihan pada hari Jumat hanya dipakai untuk mencari setup dasar. Hal ini diyakini Crutchlow kurang efektif untuk membuat performa Honda optimal saat balapan.


"Semoga pada Sabtu dan Minggu kami bisa lebih kompetitif, karena tampaknya kini butuh waktu lebih lama mempersiapkan motor di setiap sirkuit. Kami telah bekerja keras demi Argentina dan Honda bisa punya hasil yang baik andai Marc dan Dani finis. Menyenangkan bisa naik podium, tapi saya rasa akhir pekan kali ini akan tetap sulit," ujarnya Crash.net.
Cal Crutchlow (c) AFP
Crutchlow mengaku COTA merupakan salah satu sirkuit favoritnya dan di mana ia selalu tampil kompetitif meski hasil balapnya kurang memuaskan. Meski begitu, ia bertekad menempel Marquez yang sukses meraih pole dan kemenangan beruntun sejak 2013.


"Saya menantikan balapan di COTA, sirkuitnya menyenangkan dan cocok untuk semua motor, kecuali bila Marc di depan, maka semua jadi bencana, karena sejauh ini belum ada yang mampu mengejarnya. Saya bertekad menghadapi tantangan di lintasan ini, karena lintasannya sangat sulit. Butuh konsentrasi tinggi, dan kita lihat saja hasilnya nanti," pungkasnya. (cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-24
detail

BERITA POPULER