HOME » BERITA » POIN SETARA DOVIZIOSO, MARQUEZ MENOLAK LUPAKAN VINALES

Poin Setara Dovizioso, Marquez Menolak Lupakan Vinales

Senin, 11 September 2017 16:00

Poin Setara Dovizioso, Marquez Menolak Lupakan Vinales
Marc Marquez (c) AFP

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menolak melupakan rider Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dalam perebutan gelar dunia, meski kini ia dan rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso berbagi puncak klasemen pembalap dengan koleksi 199 poin. Hal ini ia sampaikan kepada Crash.net usai balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9).


Dengan sisa lima seri, Marquez dan Dovizioso sama-sama mengoleksi empat kemenangan yang diraih di sirkuit-sirkuit tak terduga dengan pertarungan yang tak biasa pula. Ketika ditanya sirkuit mana yang akan menjadi titik-titik terkuatnya di sisa musim ini, Marquez tak mau berspekulasi.


"Entahlah. Jujur saja, di Austria saya pikir bakal finis 10 detik di belakang Dovi. Di Silverstone, saya pikir Dovi bakal tertinggal jauh, namun nyatanya menang. Di sini, situasinya cukup mirip, jadi sulit mengatakannya. Namun yang saya tahu Dovi dan Ducati kuat di semua sirkuit. Jadi pertarungan bakal ketat dan menyenangkan sampai akhir musim," ujarnya.
Maverick Vinales (c) AFP
Kini Vinales berada di peringkat ketiga pada klasemen pembalap, tertinggal 16 poin dari Marquez dan Dovizioso. Marquez pun yakin rivalnya sejak anak-anak tersebut bisa menggebrak di mana saja dan mengacak-acak perebutan gelar dunia sampai di Valencia, Spanyol pada November mendatang.


"Kami tak boleh melupakan Maverick karena ia hanya tertinggal 16 poin dari kami, dan tampaknya ia punya ritme yang baik, bahkan dalam kondisi basah di mana ia biasanya kesulitan. Di sini, ia finis keempat. Tapi kini kami berada di puncak klasemen bersama Dovi, jadi kami harus mengendalikan situasi sebaik mungkin," pungkasnya. (cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER