HOME » BERITA » POLISI BURU PEMUDA YANG BERKENDARA MOBIL ALA SPIDERMAN, NEMPEL DI KACA DEPAN SUZUKI S-CROSS

Polisi Buru Pemuda yang Berkendara Mobil ala Spiderman, Nempel di Kaca Depan Suzuki S-Cross

Tiga pemuda melakukan aksi berbahaya saat cuaca hujan. Mereka berkendara dengan cara menempel pada kaca depan dan duduk di jendela mobil Suzuki S-Cross.

Sabtu, 12 Juni 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Polisi Buru Pemuda yang Berkendara Mobil ala Spiderman, Nempel di Kaca Depan Suzuki S-Cross
Aksi berbahaya berkendara ala Spiderman (Cartoq)

OTOSIA.COM - Aksi bak 'Spiderman' yakni menempel pada kaca depan mobil saat mobil sedang melaju pernah terjadi di Indonesia. Tapi kala itu terjadi lantara polisi berusaha menghentikan pengendara mobil yang tidak tertib berlalu lintas.

Aksi serupa ternyata terjadi, namun kali ini disengaja. Peristiwa itu terjadi di India. Seperti dilaporkan Cartoq, aksi berbahaya itu dilakukan oleh satu orang pemuda bersama dua temannya di jalanan Malanggad, Kalyan, Ulhasnagar.

1 dari 2 Halaman

Aksi yang terekam video amatir itu pun viral di sana. Mereka menikmati situasi hujan dengan cara yang salah dan membahayakan.

Sementara satu orang berada di kaca depan mobil Suzuki S-Cross, dua pemuda lainnya duduk di jendela samping. Tidak diketahui secara pasti berapa lama aksi berbahaya itu dilakukan.

 

2 dari 2 Halaman

Penduduk setempat yang melihat aksi berbahaya itu mengatakan bahwa mereka sedang 'minum'. Hanya saja klaim warga tidak disertai dengan bukti.

Meski begitu, setelah video tersebut viral, polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki keaslian video. Sayangnya, pelat nomor mobil tidak terlihat jelas dalam video tersebut.

BERI KOMENTAR