HOME » BERITA » POLISI DUBAI PERKUAT ARMADA DENGAN AVENTADOR!

Polisi Dubai Perkuat Armada dengan Aventador!

Sabtu, 13 April 2013 13:30

Polisi Dubai Perkuat Armada dengan Aventador!
Armada kepolisian Dubai
Editor : Alvin

Otosia.com - Negara kaya akan hasil minyak, Dubai, dan juga sekaligus negara yang paling banyak dijumpai supercar, mobil mewah dan langka punya berita heboh. Sebab warganya yang notabene digandrungi dengan mobil-mobil tangguh, armada kepolisiannya juga tak mau kalah.

Seakan tak mau kalah dengan warganya serta negara lain seperti Italia, Inggris, Rumania dan Amerika, Dubai juga sanggup perkuat armada kepolisian dengan supercar. Tak tanggung-tanggung kepolisian Dubai hadirkan armada Lamborghini Aventador terbaru.

Armada dengan logo banteng tempur ini dipersiapkan sebagai high-speed patrol car yang siap mengejar para pengebut jalanan. Namun ada yang sedikit membingungkan dalam pencarian fakta berita ini, karena terdapat dua versi.

Info di Twitter Kepolisian Dubai

Info pertama didapat dari akun Twitter Dubai Police's yang mengiyakan keberadaan unit supercar Aventador ini. Tapi di media berita Aljazeera, mengatakan bahwa supercar ini tidak untuk unit pengejaran tapi lebih untuk mobil parade dan menjadi daya tarik wisata di Dubai.

Tentu berita ini menjadi simpang siur. Bahkan tambahan berita lain mengatakan bahwa tidak hanya unit supercar Lambo Aventador yang dihadirkan sebagai armada kepolisian Dubai. Tapi juga ada Chevrolet Camaro terbaru yang akan perkuat armada kepolisian Dubai ini.

Armada Kepolisian Dubai(kpl/vin)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER