HOME » BERITA » POLISI INI DIDUGA 'UMPAT' IBU-IBU HAMIL, WAH KOK BISA?

Polisi ini Diduga 'Umpat' Ibu-ibu Hamil, Wah kok Bisa?

Jum'at, 27 Mei 2016 18:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Polantas (foto: Jogja Update)

OTOSIA.COM - Seharusnya, para penegak aturan, para petugas yang berkewenangan atau apapun itu sebutan bagi para polisi, bisa mengayomi sebaik mungkin kepada masyarakat. Seharusnya sih. Namun nampaknya ibu perekam ini tak merasa demikian.

Bagaimana tidak, diunggah oleh akun Jogja Update pada 26 Mei 2016, polisi yang sedang patroli ini ditengarai telah mengumpat dengan makian yang tidak pantas kepada ibu-ibu yang sedang hamil. Umpatan diduga menggunakan kata hewan dan ujaran kata sifat. Sayangnya, tak cukup jelas apa yang terjadi sebelum rekaman ini diambil.

Dan sang ibu otomatis langsung mengambil handphone-nya dan kemudian berinisiatif untuk merekam sang polisi yang gagah berani. Sang ibu berusaha 'mengonfirmasi' sang polisi yang telah bilang anj**g dan to**l kepada ibu tersebut.

Sang polisi-pun cuma 'klewas klewes' dan kemudian berujar kepada sang ibu perekam dengan kalimat 'iya-iya' begitu saja seraya mengambil motornya dan bergegas pergi. Waduh, kira-kira apa ya yang terjadi sebelumnya?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR