HOME » BERITA » POLISI ITALIA PAKAI LAMBORGHINI HURACAN UNTUK BAWA GINJAL KE RUMAH SAKIT

Polisi Italia Pakai Lamborghini Huracan untuk Bawa Ginjal ke Rumah Sakit

Agar cepat sampai tujuan, polisi Italia mengendarai Lamborghini Huracan untuk membawa ginjal ke Rumah Sakit

Sabtu, 14 November 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Polisi Italia Pakai Lamborghini Huracan untuk Bawa Ginjal ke Rumah Sakit
Lamborghini Huracan (Carscoops)

OTOSIA.COM - Membawa organ tubuh manusia, seperti ginjal, seorang petugas harus cepat sampai ke rumah sakit. Sebab organ tubuh tersebut segera dibutuhkan untuk didonorkan ke pasien.

Bukannya menggunakan pengawalan mobil polisi atau helikopter, pihak kepolisian Italia yang beberapa minggu lalu ditugaskan untuk membawa ginjal malah mengendarai supercar Lamborghini Huracan untuk menuju ke Rumah Sakit.

1 dari 3 Halaman

Melansir Carscoops, polisi yang ditugaskan harus membawa ginjal tersebut dari Roma ke Padua dengan cepat. Kurang lebih perjalanan sejauh 300 mil atau 500 km.

Waktu yang dihabiskan untuk menempuh perjalanan tersebut lebih dari 4 jam. Namun dengan memakai Lamborghini Huracan, perjalanan selesai dalam aktu dua jam. Tentu hal ini tak mengherankan, sebab kecepatan rata-rata supercar tersebut mencapai 145 mph atau 230 km/jam.

2 dari 3 Halaman

Setelah sampai di Rumah Sakit Universitas Gemelli, ginjal tersebut lalu dibawa ke ruang operasi untuk menyelamatkan nyawa seorang pasien.

Perlu diketahui juga, Lamborghini Huracan yang dipakai tersebut telah dilengkapi dengan sistem pendingin yang berada di bagasi depan. Sistem tadi telah dirancang khusus untuk membawa organ tubuh manusia.

3 dari 3 Halaman

Berikut ini video perjalanan Lamborghini Huracan saat membawa ginjal

 

 

BERI KOMENTAR