HOME » BERITA » POLISI LEPAS TANGAN SAAT PAKAI MOTOR DINAS, MAKSUDNYA APA YA?

Polisi Lepas Tangan Saat Pakai Motor Dinas, Maksudnya Apa Ya?

Sabtu, 04 Maret 2017 15:15

Polisi Lepas Tangan Saat Pakai Motor Dinas, Maksudnya Apa Ya?
Bapak Polisi (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Anggota kepolisian memang tampak lumrah jika saat berdinas menggunakan motor-motor berukuran besar dan berbody bongsor. Motor tersebut dipergunakan untuk bekerja saat berada di jalan seperti misal untuk mengatur lalu lintas atau mengawal petinggi negara.

Nah, ini nih yang agak membingungkan karena polisi yang satu ini sedang tak bekerja mengawal pejabat ataupun mengatur lalu lintas, namun attitude di atas motor-nya cukup unik jika tak mau dibilang aneh. Karena nampaknya polisi ini sedang tak berada dalam kondisi dinas.

Akun FB Ujang Irul ini kemudian mempertontonkan polisi yang di atas motornya seperti sedang senam. Atau kemungkinan bapak polisi ini sedang melakukan gerakan-gerakan latihan yang bisa jadi akan dibutuhkan saat mengawal dan menjaga kondisi lalu lintas.

Tak pelak, banyak sekali pengguna jalan yang kemudian teralihkan perhatiannya dengan tingkah laku bapak polisi ini. Termasuk pemilik akun facebook yang merekamnya lewat dashboard mobilnya tersebut. Ini bapak latihan beneran atau cuma capek ya kira-kira?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER