HOME » BERITA » POLISI PERGOKI AMBULANS YANG DIPAKAI MUDIK, DITINDAK TEGAS CARANYA BIKIN SALUT NETIZEN

Polisi Pergoki Ambulans yang Dipakai Mudik, Ditindak Tegas Caranya Bikin Salut Netizen

Polisi tindak tegas pemudik yang nekat memakai mobil ambulans

Kamis, 05 Mei 2022 14:00 Editor : Ahmad Muzaki
Polisi Pergoki Ambulans yang Dipakai Mudik, Ditindak Tegas Caranya Bikin Salut Netizen
Polisi tindak tegas pemudik yang pakai ambulans (Instagram/@terangmedia)

OTOSIA.COM - Pemerintah telah mengizinkan masyarakat mudik lebaran. Seperti momen-momen mudik sebelumnya, banyak pemudik nakal yang ditemui, salah satunya memakai mobil ambulans.

Aksi ini berhasil dipergoki oleh anggota polisi dan langsung ditindak tegas. Hanya saja cara penindakannya benar-benar bikin netizen salut.

Video yang memerlihatkan hal itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin (2/5/2022). "Tetap humanis dan cukup diberi pengarahan ketika mobil ambulans dipake buat mudik," tulis terangmedia

1 dari 4 Halaman

Ambulans Dipakai Mudik

Dalam video tersebut terlihat seorang polisi memerlihatkan ambulans yang dipakai mudik. Di dalam mobil ada beberapa pemudik yang tengah menuju ke kampung halamannya.

"Saat ini kami mengamankan satu unit KR ambulans yang sebetulnya di STNK-nya adalah nomor induk biasa yang saat ini dipakai mudik," kata polisi.

Polisi pun menindak tegas pemudik nakal ini. Hanya saja tindakan itu berupa edukasi dan tulisan ambulans serta rotator diminta untuk menutup.

2 dari 4 Halaman

Seorang pria pun menutup tulisan ambulans di samping bodi dengan lakban. Sementara itu, ada juga pria yang berada di atap mobil diduga tengah membongkar barang bawaan yang dibawa.

"Sementara kita lakukan edukasi, untuk tulisan ambulans dan rotator kita tutup. Selanjutnya yang bersangkutan diminta tidak mengulangi kembali," kata polisi.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan cara penindakan polisi kepada pemudik tadi.

"harus nya begini bukan malah menyalahkan tanpa memberi solusi," tulis halloramli

"Mantap pak pol nya, sehat selalu pak," jelas ip_latif

"Lagi pak pak lu mah ada2 aja mudik pake mubil ambulan???? jadi ilang kerjaan dah auto nganggur dah pasti," komentar muliadhi25

"1001 ada pak pol seperti itu...sehat2 ya pak pol," tulis aint.drake

"Semoga polisi baik makin tahan lama baiknya dan makin banyak jumlahnya," jelas airr_mengalirr

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

BERI KOMENTAR