HOME » BERITA » POLISI PUN KEWALAHAN TANGANI EMAK-EMAK NAIK MOTOR TEROBOS JALAN TOL

Polisi Pun Kewalahan Tangani Emak-Emak Naik Motor Terobos Jalan Tol

Kamis, 10 Agustus 2017 14:15

Polisi Pun Kewalahan Tangani Emak-Emak Naik Motor Terobos Jalan Tol
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Emak-emak ketika berkendara sepeda motor dalam sudut pandang para biker layaknya menjadi 'raja jalanan'. Ketika melakukan kesalahan dalam berlalu lintas, penegak hukum lalu lintas pun bakal kewalahan.

Seperti kejadian dalam video singkat di sosial media ini, dikutip 10/08, seorang emak-emak sedang mengendarai sepeda motor bebek tanpa mengenakan helm nekat masuk jalan tol. Seorang Polisi yang berusaha menghentikannya pun terlihat kesulitan, sebab ketika disuruh berhenti ia malah menghindar dan memacu kencang motornya.

Pengendara mobil yang juga merekam kejadian ini juga ikut membantu penegak lalu-lalu lintas tersebut dengan memepetkan mobilnya ke emak-emak. Namun sayangnya usaha pengendara mobil ini juga belum berhasil.

Setelah aksi kejar-kejaran yang cukup lama emak-emak tersebut tetap tidak berhasil diberhentikan. Terakhir yang terlihat dari video singkat tersebut, ketika ada persimpangan, emak-emak tersebut keluar Tol.

Kejadian ini sepertinya tidak terjadi di Indonesia, terlihat dari plat nomor sepeda motor yang digunakan. Namun dari peristiwa ini memperkuat bahwa 'the power of emak-emak' di jalanan tidak hanya berlaku di tanah air, tapi juga di beberapa negara lainnya.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-10
detail

BERITA POPULER