HOME » BERITA » POLISI TABRAK PENGENDARA MOTOR DEMI MENGAKHIRI PENGEJARAN

Polisi Tabrak Pengendara Motor Demi Mengakhiri Pengejaran

Jum'at, 28 April 2017 17:00

Polisi Tabrak Pengendara Motor Demi Mengakhiri Pengejaran
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Aksi kejar-kejaran dengan polisi kembali terjadi. Kali ini anggota kepolisian mengejar seorang pengendara motor yang mengebut dan berkendara secara ugal-ugalan. Beberapa unit mobil polisi pun dikerahkan untuk mengejar pengendara itu.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (26/04), insiden tersebut terjadi pada hari Jum'at lalu di Tallin, Estonia pada pukul 22:27 waktu setempat. Seorang biker mengebut dengan kecepatan 124 Mil/jam (200 km/jam). Mengetahui hal tersebut, seorang polisi pun langsung mengejarnya.

Dilaporkan juga bahwa pengendara motor itu membawa seorang penumpang di belakangnya. Biker itu pun tidak mau menepi hingga akhirnya barikade jalanpun dikerahkan untuk menghentikan mereka, namun bukannya berhenti, pengendara itu malah minggir untuk menghindari barikade tersebut.

Tidak jauh dari barikade jalan tersebut, pengendara motor itu melambat saat sedang memasuki perempatan. Agar pengendara motor tidak kabur, polisi yang ada dibelakangnya mengambil kesempatan itu untuk melumpuhkan pengendara motor itu dengan menabraknya dengan sangat keras hingga biker beserta penumpangnya terlempar.

Kedua penumpang itu pun berhasil diamankan. Menurut salah satu opsir polisi, SIM milik pengendara motor itu sudah dicabut karena kesalahan yang sama. Meskipun keduanya hanya mengalami luka ringan, namun sang penumpang memarahi opsir yang sudah menabraknya dari belakang karena dirasa dapat membahayakan nyawanya yang tidak bersalah.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER