HOME » BERITA » POLISI TEMUKAN MOBIL SPORT CURIAN DI DASAR DANAU

Polisi Temukan Mobil Sport Curian di Dasar Danau

Chevrolet Corvette Z06 hasil curian ditemukan di dasar danau. Mobil sport berwarna oranye itu kini rusak sepenuhnya.

Senin, 02 September 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Polisi Temukan Mobil Sport Curian di Dasar Danau
Chevrolet Corvette Z06 saat dievakuasi dari dasar danau (The Drive)

OTOSIA.COM - Polisi menemukan Chevrolet Corvette Z06 2007 di dasar danau Coeur d'Alene, Goulds Landing. Mobil sport itu rupanya milik seorang laki-laki dari Idaho, Amerika Serikat.

Melansir The Drive, pertama kali, Corvette berwarna oranye itu ditemukan oleh orang-orang yang akan berenang di sekitar lokasi. Lalu mereka menghubungi polisi.

Polisi datang lalu menyelam untuk memastikan tak ada orang di dalam mobil tersebut. Lantas, menderek naik ke daratan.

Setelah dievakuasi, ternyata Corvette tersebut adalah mobil yang curian. "Itu adalah Corvette yang dilaporkan dicuri pada hari sebelumnya," kata Kootenai County, Letnan Ryan Higgins.

1 dari 1 Halaman

Sebelumnya

Polisi Temukan Mobil Sport Curian di Dasar DanauSebelumnya

Sepekan sebelumnya, Kantor Sheriff mengatakan tak memiliki tersangka untuk kasus tersebut. Corvette itu dicuri di sekitar Stinson Loop dan Wyoming Ave, Kota Hayden.

Tapi lalu menemukan mobil pabrikan Amerika itu ada di dasar danau. Tak diketahui secara jelas bagaimana mobil tersebut bisa berakhir di sana.

Entah sengaja disembunyikan, hingga kini mobil tersebut benar-benar rusak. Atau, si pencuri mengemudi dan tercebur ke dalam danau.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Los Angeles. Pencuri kabur dari kejaran polisi dan mengemudikan mobil toyota Camry curiannya ke pantai lalu terjebak di pasir.

 

BERI KOMENTAR