HOME » BERITA » POLISI TEMUKAN PARANG DI DALAM NISSAN TERRA YANG HALANGI MOBIL TAMU NEGARA

Polisi Temukan Parang di Dalam Nissan Terra yang Halangi Mobil Tamu Negara

Polisi mengamankan dua orang yang kedapatan memiliki senjata tajam di Hotel Raffles tempat para tamu negara menginap saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Ternyata keduanya adalah pemilik dan pengemudi Nissan Terra yang menghalangi mobil para tamu negar.

Senin, 21 Oktober 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Polisi Temukan Parang di Dalam Nissan Terra yang Halangi Mobil Tamu Negara
Nissan Terra B 1 RI (NTMC Polri)

OTOSIA.COM - Mobil Nissan Terra bernomor Polisi B 1 RI yang menghalangi mobil tamu negara diketahui milik IL. Mobil yang dikendarai oleh HS itu diketahui terparkir di Hotel Raffles, Jakarta Selatan sejak Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Pemiliknya IL, usia 39 tahun, warga Bintara Jaya, Bekasi Barat, pekerjaan PNS. Sementara identitas pengemudi atas nama HS usia 36 tahun, wiraswasta," jelasKabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada Merdeka.com.

Melansir laman NTMC Polri, hotel tersebut merupakan tempat menginap tamu negara yang berkunjung dalam rangka menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Argo menuturkan bahwa pihaknya kemudian menggeledah mobil tersebut.

1 dari 1 Halaman

Hasil Penggeledahan

Polisi Temukan Parang di Dalam Nissan Terra yang Halangi Mobil Tamu NegaraHasil Penggeledahan

"Ditemukan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden," tuturnya, Minggu (20/10/2019).

Selain undangan pelantikan, polisi juga menemukan dua buah senjata tajam jenis parang dan pelat nomor palsu B 1442 KJM, serta pin anggota PKRI.

Menurut pantauan Merdeka.com, Minggu (20/10/2019), Nissan Terra berwarna putih itu kemudian terparkir di depan Unit Jatanras. SUV itu menjadi salah satu barang bukti atas kasus ini.

BERI KOMENTAR