HOME » BERITA » POLISI TETAPKAN PENGEMUDI MOBIL YANG TABRAK IBU HAMIL DI PALMERAH JADI TERSANGKA

Polisi Tetapkan Pengemudi Mobil yang Tabrak Ibu Hamil di Palmerah Jadi Tersangka

Pengemudi mobil yang tabrak ibu hamil di Palmerah kini menjadi tersangka.

Jum'at, 28 Februari 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Polisi Tetapkan Pengemudi Mobil yang Tabrak Ibu Hamil di Palmerah Jadi Tersangka
Ilustrasi

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral video yang menunjukkan insiden kecelakaan. Dalam video yang dibagikan salah satu pengguna Twitter @black_valley1 itu terlihat mobil yang menabrak seorang perempuan.

Polisi kemudian menindaklanjuti insiden dalam video tersebut dan menetapkan pengemudi mobil sebagai tersangka, pada Minggu (23/2/2020). Pengemudi mobil, Firda Meisari alias FMS menabrak seorang perempuan hamil di Palmerah.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hari Atmoko mengatakan, kecelakaan itu lantaran pengemudi kurang mahir saat berkendara di gang Madat jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, jakarta Barat pada Sabtu (22/2/2020).

"Awalnya kendaraan ini berhenti, begitu mobil ini bergerak, dia kaget di sebelahnya ada pejalan kaki. Sehingga bukan ngerem tettapi malah injak gas," terang Hari.

1 dari 1 Halaman

Sementara itu, korban ER yang hendak menghampiri suaminya berinisial AD yang sedang duduk di atas motor tertabrak. Kala itu, posisi Toyota Rush yang dikendarai tersangka berada tepat di belakang AD. Akibatnya, ER tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Tersangka FMS kini dijerat dengan pasal 310 ayat 3 dan 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR