HOME » BERITA » POLRES JAMBI KEMBALIKAN MOTOR HASIL GEREBEKAN KEPADA PEMILIK

Polres Jambi Kembalikan Motor Hasil Gerebekan Kepada Pemilik

Rabu, 11 Februari 2015 10:30

Polres Jambi Kembalikan Motor Hasil Gerebekan Kepada Pemilik
Motor curian di Mapolresta Jambi (Foto: Tribunnews Jambi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi para pemilik motor yang berdomisili di Jambi dan sekitarnya serta pernah merasa kehilangan sepeda motor, Mapolresta Jambi merilis kabar gembira pada 11 Februari 2015, sesuai di akun facebook milik Divisi Humas Mabes Polri.

Mapolresta Jambi jadi lokasi tempat pengembalian dan pengambilan motor-motor hasil gerebekan Polres dan Polda Jambi ke Pulau Pandan beberapa waktu yang lalu. Sehingga masyarakat yang merasa motornya pernah hilang bisa mengecek apakah ada di antaranya.

Dari hasil gerebekan, terdapat puluhan motor dari berbagai jenis, mulai bebek, motor pria dan banyak di antaranya adalah motor matic.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Akp Yudha Pranata mengucapkan bahwa beberapa motor yang sempat hilang dirampas kawanan begal itu telah diambil kembali oleh pemiliknya, begitu saat diucapkan oleh AKP Deni Wahyudi selaku wakil dari Kasat Reskrim.

Masyarakat yang merasa pernah kehilangan motornya di Jambi dan sekitarnya bisa memeriksa apakah motor yang dimilikinya ada di Mapolresta Jambi dengan membawa STNK, BPKB dan surat kehilangan dari pihak kepolisian.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER