HOME » BERITA » POPPY SOVIA, SI CANTIK YANG DOYAN MOTORAN

Poppy Sovia, Si Cantik yang Doyan Motoran

Jum'at, 23 Februari 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : instagram.com/popsovia

OTOSIA.COM - Artis cantik Poppy Sovia kerap mengisi layar kaca maupun layar lebar. Wanita kelahiran Sukabumi 33 tahun yang lalu ini bahkan pernah meraih Piala Citra untuk pemeran utama wanita terbaik karena kepiawaiannya dalam seni peran.

Dibalik keahlian dan kecantikannya, aktris asli Indonesia ini juga menggemari dunia roda dua. Dalam akun instagram pribadinya, @popsovia, tak jarang ia mengunggah fotonya tengah menunggangi kuda besi.

Tak tanggung-tanggung, berbagai jenis motor pernah ia kendarai, baik bermesin kecil maupun motor gede. Selain itu, ia juga mengunggah fotonya ketika sedang mengendarai Vespa berwarna kuning.

Vespa tersebut adalah seri PTS yang menggunakan desain small frame. Skuter ini dirancang oleh Corradano D'Ascanio karena tuntutan pasar yang saat itu diramaikan dengan kemunculan produk Jepang dengan spesifikasi sederhana, Ssalah satunya adalah Honda Super Cub 50.

Motor ini memiliki dua model, yaitu PTS 90 dan PTS 100. Yang membedakan keduanya adalah emblem yang tertempel. Jika PTS 90 memiliki emblem bertuliskan Vespa Special, maka PTS 100 memiliki emblem bertuliskan 100 Special serta emblem P100TS yang terletak di bawah box bagasi.

Sektor dapur pacu keduanya jelas berbeda. PTS 100 mengusung mesin 2 tak berkapasitas 96,13 cc yang mampu meraih kecepatan maksimal 90 kpj. Saudaranya, PTS 90 memiliki mesin serupa dengan kapasitas 88,5 cc. Motor tersebut mampu berlari sekencang 70 kpj.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR