HOME » BERITA » PORSCHE 912 1966 DITEMUKAN DAN DIRESTORASI, BEGINILAH HASILNYA

Porsche 912 1966 Ditemukan dan Direstorasi, Beginilah Hasilnya

Senin, 29 Mei 2017 17:30

Porsche 912 1966 Ditemukan dan Direstorasi, Beginilah Hasilnya
Image by youtube
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Sudah banyak orang menemukan mobil-mobil klasik yang sudah terbengkalai dan tidak dipakai lagi selama bertahun-tahun. Hal tersebut membuat para pecinta otomotif seluruh dunia tertarik dan bahkan ada yang rela menghabiskan banyak uang demi merestorasi kendaraan-kendaraan klasik itu.

Larry Kosilla, founder dari sebuah perusahaan pembersih kendaraan yang juga memiliki akun youtube itu telah membuat semua pecinta otomotif takjub atas hasil karyanya. Namun kali ini, Larry tidak mengecewakan penontonnya. Dia akan merestorasi mobil Porsche 912 1966 yang sudah terbengkalai di dalam sebuah lumbung pertanian.

Berdasarkan informasi yang dilansirkan oleh musclecarszone, Larry menemuka Porsche tersebut di dalam sebuah lumbung di Connecticut, Inggris. Mobil Porsche berwarna hijau tua itu telah diproduksi pada tahun 60'an dan dikabarkan juga umurnya sudah 20 tahun lebih.

Seperti mobil-mobil terbengkalai pada umumnya, kendaraan ini hampir tertutup dengan debu berintensitas sedang, beberapa kotoran-kotoran dan bulu kucing. Namun, hal tersebut tidak menurunkan niat Larry untuk merestorasi mobil klasik itu.

Dari kondisi mobil yang cukup kotor ini, mesinnya masih sangat segar dan bisa digunakan dengan beberapa pengaturan pada mesinnya. Untuk membersihkan mobil ini, Larry harus berhati-hati. Karena dia takut bahwa air yang dia gunakan untuk membersihkan kendaraan itu dapat merambat masuk ke dalam interiornya.

Untuk melihat proses restorasinya, Anda bisa lihat video Larry yang dia unggah di akun youtube nya. Hasilnya saat setelah dibersihkan juga sangat menarik dan antik. Bahkan, kendaraan tersebut juga terlihat seperti baru lagi.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER