HOME » BERITA » POSE BARENG VANESHA PRESCILLA DENGAN MOBIL KLASIK, RIFAT TURUT BERI PESAN MENOHOK

Pose Bareng Vanesha Prescilla dengan Mobil Klasik, Rifat Turut Beri Pesan Menohok

Begini pose cantik Vanesha Prescilla di depan mobil klasik dan pesan menohok dari Rifat sungkar

Kamis, 13 Agustus 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pose Bareng Vanesha Prescilla dengan Mobil Klasik, Rifat Turut Beri Pesan Menohok
Vanesha Prescilla (Instagram/@rifato)

OTOSIA.COM - Nampaknya hobi dan profesi Rifat Sungkar menular ke adik iparnya, Vanesha Prescilla. Aktris 20 tahun tersebut diketahui beberapa kali ikut serta dalam kegiatan Rifat yang berhubungan dengan mobil.

Terbaru, adik dari Sissy Priscillia itu berpose cantik di depan mobil klasik milik Rifat Sungkar. Menariknya lagi, Rifat turut memberikan pesan menohok. Seperti apa? Berikut ini pose-pose Vanesha Prescilla beserta ulasannya yang dilansir dari Instagram @rifato.

1 dari 3 Halaman

1. Pose Bareng Adik Ipar

Instagram/@rifato

Rifat Sungkar dan Vanesha Prescilla pose bareng dengan mobil klasik dengan desain ikonik. Diketahui kendaraan tersebut menggunakan warna Lagoo Green.

2 dari 3 Halaman

2. Serba Ijo

Instagram/@rifato

Vanesha Prescilla memakai baju berwarna hijau, senada dengan warna mobil klasik di belakangnya.

Selain pose cantik artis kelahiran Jakarta itu, hal menarik yang cukup menyita perhatian adalah tulisan yang menyertai postingan foto tersebut.

"Ngga ada tuh istilah mobil IJO itu "Kalah Warna!!!" Itu semua tentang kepercayaan kita sama selera kita, bukan selera orang," tulis Rifat.

3 dari 3 Halaman

3. Pesan Menohok dari Rifat

Instagram/@rifato

Tak hanya itu saja, Rifat juga memberikan pesan menohok lainnya terkait warna dasar dan juga warna Lagoo Green yang diaplikasikan ke mobil klasik miliknya.

"Percuma kalau mind set kita hanya terpaku pada warna dasar yang populer, jelas kita hanya akan muter di tempat yang sama selamanya dan hidup akan kurang berwarna," tulis Rifat.

BERI KOMENTAR