HOME » BERITA » TAK BUKA POSKO MUDIK DI MASA COVID-19, MITSUBISHI GANTI DENGAN DEALER JAGA

Tak Buka Posko Mudik di Masa COVID-19, Mitsubishi Ganti dengan Dealer Jaga

Lebaran tahun ini dipastikan tidak ada posko mudik lantaran wabah corona. Namun Mitsubishi menggenjot program servis kunjung.

Selasa, 12 Mei 2020 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Tak Buka Posko Mudik di Masa COVID-19, Mitsubishi Ganti dengan Dealer Jaga
Ilustrasi bengkel resmi Mitsubishi (Arsip Otosia)

OTOSIA.COM - Lebaran tahun 2020 ini terasa berbeda dengan problematika pandemi virus Corona COVID-19. Alhasil, mudik kini dilarang dan tentunya tak ada posko mudik di masa seperti ini.

Ketiadaan posko mudik dipastikan juga oleh Mitsubishi yang belakangan sedang naik daun berkat Xpander dan Xpander Cross. Namun Mitsubishi tidak lepas tangan. Masa Lebaran nanti sudah diprediksi bukan tidak ada sama sekali aktivitas berkendara, terutama di tengah wacana positif bahwa pandemi ini akan segera berakhir.

"Kami pasti patuh ya pada imbauan pemerintah termasuk larangan mudik, kami meniadakan posko mudik di sepanjang jalur mudik. Namun untuk mengantisipasi kami ada dealer jaga," ujar Head After Sales Marketing and Development Dept PT MMKSI, Ronald Reagan.

1 dari 1 Halaman

Dengan kata lain, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia masih menyiagakan dealer-dealer andaikata ada kebutuhan mendesak dari para pengguna mobil berlambang tiga berlian ini.

"Lokasinya di jalur mudik, melakukan program buka sewaktu libur Lebaran," tambahnya seraya menyebutkan bahwa pihaknya kini tengah menggenjot program home service dengan Triton berisi perbekalan terkini.

BERI KOMENTAR