HOME » BERITA » POSKO MUDIK NISSAN-DATSUN GRATIS BIAYA JASA SERVIS

Posko Mudik Nissan-Datsun Gratis Biaya Jasa Servis

Selasa, 20 Juni 2017 22:15

Posko Mudik Nissan-Datsun Gratis Biaya Jasa Servis
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Nissan Juke Dijual

Otosia.com - Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pemudik lebaran 2017, PT Nissan Motor Indonesia meresmikan posko istirahat Nissan Datsun Rest Point (NDRP). Posko yang terdiri atas 7 unit dan tersebar di sekitar jalur mudik ini menyediakan berbagai fasilitas.

Adapun fasilitas yang tersedia mulai dari kursi pijat, area bermain anak, makan ringan dan permainan video Nissan Academy untuk para pecinta kecepatan. Tak hanya itu, pemudik juga bisa mendapatkan pengecekan atau perbaikan kendaraan. Menariknya, konsumen yang melakukan perbaikan di posko ini dibebaskan biaya jasa.

"Kami ingin konsumen yang melakukan mudik semakin merasa nyaman. Jadi selagi beristirahat, kendaraannya juga mendapat perawatan," jelas Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI.

Untuk perbaikan kendaraan, NMI sendiri telah menyiapkan kebutuhan suku cadang cukup lengkap. Hal tersebut untuk mengantisipasi kebutuhan darurat pemudik.

"Kasus yang paling berat pernah sampai harus ganti kopling. Namun, paling sering biasanya hanya masalah teknis kecil. Tapi ada juga yang sampai ganti oli sekalian di posko ini," tambah Davy.

 (kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER