HOME » BERITA » POTRET 4 SOPIR TAKSI MAKAN 1 NASI BUNGKUS BARENG DI BAGASI MOBIL BIKIN HARU

Potret 4 Sopir Taksi Makan 1 Nasi Bungkus Bareng di Bagasi Mobil Bikin Haru

Sebuah foto yang menunjukkan para sopir taksi memakan satu porsi nasi bungkus ramai-ramai, menjadi perbincangan di media sosial.

Senin, 06 April 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Potret 4 Sopir Taksi Makan 1 Nasi Bungkus Bareng di Bagasi Mobil Bikin Haru
Taksi di jalan raya (Ilustrasi/liputan6.com)

OTOSIA.COM - Selama pandemi virus Corona COVID-19 menyebar ke seluruh Indonesia, ada banyak orang yang semakin mengalami kesulitan. Terlebih untuk sektor ekonomi. Banyak pekerja yang mengalami penurunan pendapatan secara drastis, termasuk para sopir taksi.

Jalanan yang kian sepi membuat mereka tak bisa mendapatkan penumpang dan pendapatan seperti sebelumnya. Tentu kondisi ini dilematis. Di sisi lain, masyarakat enggan keluar rumah demi menekan angka penularan Corona COVID-19. Di sisi lain ada beberapa orang yang menggantungkan nasibnya dari mobilitas orang lain.

Baru-baru ini, sebuah foto yang menyentuh ramai diperbincangkan di media sosial. Foto itu diunggah oleh akun Twitter Gojek24wib (@sayur_kang).

1 dari 3 Halaman

Potret 4 Sopir Taksi Makan 1 Nasi Bungkus Bareng di Bagasi Mobil Bikin Haru

Dalam foto tersebut tampak tiga orang sopir taksi tengah makan bersama. Sedangkan satu orang tampak berdiri di ujung. Mereka tampak makan dari satu porsi nasi bungkus.

"Sedih liat nya kita ja susah tapi masih ada lgi ya, makan-makan rame biar irit tpi kenyang sama-sama katanya.mall g ada penumpang, kantor pada libur, untung-untungan katanya." begitu cuitan akun tersebut.

 

2 dari 3 Halaman

Foto itu banyak mendapatkan balasan beragam dari pengguna Twitter. Perusahaan taksi yang dimentio akun tersebut juga membalas unggahan tersebut dengan penjelasan bahwa pihaknya telah mengeluarkan kebijakan untuk meringankan pengemudi.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR