HOME » BERITA » POTRET CANTIK MANYA SINGH, PUTRI SOPIR BAJAJ YANG JADI RUNNER-UP MISS INDIA 2020

Potret Cantik Manya Singh, Putri Sopir Bajaj yang Jadi Runner-Up Miss India 2020

Runner-Up Miss India 2020, Manya Singh ternyata putri dari seorang sopir bajaj

Sabtu, 20 Februari 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Potret Cantik Manya Singh, Putri Sopir Bajaj yang Jadi Runner-Up Miss India 2020
Manya Singh Runner-Up Miss India 2020. Instagram @missindiaorg ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Negara India baru saja menghelat ajang kecantikan VLCC Femina Miss India 2020 pada 10 Februari 2021 lalu. Karena diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19, acara ini diadakan secara virtual.

Salah satu peserta dalam ajang ini, Manya Singh berhasil menyita perhatian publik. Lantaran ia berhasil menjadi Runner-Up Miss India 2020 dengan latar belakang keluarga yang berbeda dari lainnya. Wanita cantik tersebut merupakan putri dari seorang sopir bajaj.

Nah berikut ini potret cantik Manya Singh yang dihimpun dari akun Instagram @manyasingh993, Jumat (19/2).

1 dari 4 Halaman

Runner-Up Miss India 2020

Instagram @manyasingh993 2021 Merdeka.com

Manya Singh berhasil meraih gelar Runner-Up Miss India 2020. India baru-baru ini menggelar ajang kecantikan VLCC Femina Miss India 2020. Acara yang digelar pada 10 Februari 2021 ini dilaksanakan secara virtual akibat pandemi Covid-19.

Manya juga kerap kali membagikan aktivitas hariannya di akun media sosial. Bahkan dia juga mengunggah kegiatannya selama mengikuti ajang kecantikan tersebut.

2 dari 4 Halaman

Kerja Keras untuk Bantu Keluarga

Instagram @manyasingh993 2021 Merdeka.com

Manya Singh rupanya dikenal sebagai sosok pekerja keras. Sebelum mengikuti ajang kecantikan, Manya telah membuktikannya.

Bukan tanpa alasan Manya melakukan hal tersebut. Dia hanya ingin membantu perekonomian keluarganya. Manya merupakan anak dari supir bajaj.

3 dari 4 Halaman

Ingin Angkat Derajat Orang Tua

Instagram @manyasingh993 2021 Merdeka.com

Manya memiliki alasan tersendiri untuk mengikuti ajang kecantikan VLCC Femina Miss India 2020. Dia hanya ingin bisa mengangkat derajat kedua orang tua serta adik laki-lakinya.

?Darah, keringat, dan air mata saya telah bercampur menjadi makanan bagi jiwa dan keberanian untuk mengejar impian saya. Untuk mengangkat ayahku, ibuku, dan adik laki-lakiku, inilah aku hari ini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa semuanya mungkin jika kamu berkomitmen untuk dirimu sendiri, "ujar Manya Singh seperti yang dilansir dari Times of India.

4 dari 4 Halaman

Keliling dengan Bajaj Sang Ayah

Instagram @manyasingh993 2021 Merdeka.com

Manya Singh keluar sebagai Runner-Up Miss India 2020. Usai mendapatkan gelar tersebut, Manya tak lantas malu dengan pekerjaan orang tuanya. Bahkan, dia bersama kedua orang tuanya berkeliling menggunakan bajaj sang ayah.

Masih mengenakan selempang serta mahkota, Manya tampak begitu bahagia bisa keliling menggunakan bajaj yang disopiri ayah tercinta. Diketahui, ayah Manya Singh memang telah lama bekerja sebagai sopir bajaj.

Penulis: Tantiya Nimas Nuraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR