HOME » BERITA » POTRET INTERIOR MOBIL DISULAP JADI KAMAR TIDUR, NYAMAN DAN DIJAMIN BETAH PERJALANAN JAUH

Potret Interior Mobil Disulap Jadi Kamar Tidur, Nyaman dan Dijamin Betah Perjalanan Jauh

Begini jadinya jika interior mobil disulap menjadi kamar tidur yang nyaman

Rabu, 10 Maret 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Potret Interior Mobil Disulap Jadi Kamar Tidur, Nyaman dan Dijamin Betah Perjalanan Jauh
Potret Mobil Disulap jadi Kamar yang Nyaman, Bikin Betah Saat Tur ke Luar Kota. Youtube/©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Mobil kerap kali dianggap sebagai rumah kedua. Biasanya hal ini terjadi karena pemilik sering menghabiskan waktu di dalam mobil atau bisa juga karena kesibukan yang menuntut untuk terus berpergian.

Sehingga banyak dari pemilik mobil yang menyulap bagian interior senyaman mungkin. Bahkan ada yang disulap seperti sebuah kamar tidur. Ingin tahu seperti apa penampakannya? Simak ulasan potret selengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Ubah Interior Mobil Layaknya Sebuah Kamar

Youtube/FAMILY HOME STAY CAMPERVAN 2021 Merdeka.com

Seorang pria baru-baru ini mengubah mobil miliknya menjadi sebuah tempat yang begitu nyaman. Dia mengubah interior mobil layaknya sebuah kamar lantaran akan melakukan tur ke luar kota bersama keluarga.

"Perubahannya pun ya lumayan, membuat kita memandangnya pun juga menjadi enak ya. Karena ada perubahan di interior yang kita buat ini," ujarnya seperti terlihat dalam tayangan saluran Youtube FAMILY HOME STAY CAMPERVAN.

2 dari 4 Halaman

Sediakan Meja Belajar

Youtube/FAMILY HOME STAY CAMPERVAN 2021 Merdeka.com

Di dalam mobil tersebut juga tersedia beberapa macam perabotan yang dinilai berguna. Salah satunya adalah meja belajar, yang pada nantinya akan digunakan oleh anak-anaknya untuk bisa tetap belajar di perjalanan tur.

"Yang saya sukanya itu saya bikinnya itu ini karena ada meja belajarnya. Jadi anak-anak bisa belajar di sini atau saya pun bisa membuka laptop di sini ya sekalian untuk mengedit video atau gimana gitu loh," kata dia.

3 dari 4 Halaman

Ada Wastafel

Youtube/FAMILY HOME STAY CAMPERVAN 2021 Merdeka.com

Berbagai perabotan seperti meja belajar, lemari hingga televisi pun sudah tersedia dalam mobil yang disulap menjadi kamar mini tersebut. Begitu lengkap, ia juga menyediakan wastafel tempat mencuci tangan bak di kamar mandi hotel.

"Terus kayak kemarin kita tengah malem mau makan itu kan, itu cuci tangannya ribet. Sekarang kan, kalau sudah ada wastafelnya kan gampang kita tinggal cuci tangan di situ," imbuhnya.

4 dari 4 Halaman

Kasur dengan Model Memanjang

Youtube/FAMILY HOME STAY CAMPERVAN 2021 Merdeka.com

Bukan sebuah kamar apabila di dalamnya tidak ada kasur. Nah dalam mobil tersebut juga sudah disediakan sebuah kasur dengan model memanjang dari belakang hingga ke depan tepatnya samping tempat sopir mengemudi.

Kasurnya pun sangat terlihat nyaman. Bentuknya disesuaikan dengan lekukan-lekukan di setiap sudut mobil, begitu pula dengan spreinya.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR