HOME » BERITA » POTRET PREWEDDING ALI SYAKIEB DAN MARGIN WIEHEERM, BERGAYA RETRO NAIK MOBIL KLASIK

Potret Prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Bergaya Retro Naik Mobil Klasik

Begini potret prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat naik mobil klasik

Sabtu, 06 Februari 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Potret Prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Bergaya Retro Naik Mobil Klasik
Prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

OTOSIA.COM - Pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sudah bertunangan pada Sabtu (23/1) lalu. Dan kabarnya, pernikahan akan digelar hari ini, Sabtu (6/2) besok.

"Akad nikah pagi, tamunya pejabat, pagi sekitar jam 10 kalau nggak salah sampai jam 1 siang. Kalau resepsinya dibagi dua, jam 4 sampai 6 sore, habis itu lanjut lagi jam 7 sampai 9 malam," ujar kerabat mereka yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Jauh sebelum bertunangan, keduanya diketahui sudah melakukan foto prewedding. Tema yang dipilih pun cukup menarik, yakni menaiki mobil klasik. Penampilan mereka pun seperti para bangsawan di era dulu.

Nah, Margin sendiri telah mengunggah 4 foto prewedding dengan calon suami di akun Instagram pribadinya @marginw. Berikut ini potret-potret tersebut.

1 dari 4 Halaman

Di foto prewedding yang diunggah pada 10 November 2020, terlihat Margin dan Ali Syakieb sedang menaiki mobil klasik atap terbuka. Penampilan keduanya tampak serasi seperti bangsawan zaman dulu.

(Instagram/@marginw)

2 dari 4 Halaman

Kesan retro modern begitu tampak di prewedding keduanya. Di foto tersebut, Ali Syakieb terlihat memeluk sang kekasih dari belakang sambil duduk di kursi mobil, pada unggahan 10 November 2020.

(Instagram/@marginw)

3 dari 4 Halaman

Kali ini, pada unggahan 11 November 2020, Ali berpose galak dengan tatapan tajam ke arah kamera. Mungkin ingin bilang, "jangan ganggung calon istriku".

(Instagram/@marginw)

4 dari 4 Halaman

Dalam foto yang diunggah pada 11 November 2020, Margin tampak begitu mempesona. Tak mau kalah, Ali Syakieb pun begitu macho.

(Instagram/@marginw)

BERI KOMENTAR