HOME » BERITA » POTRET PULUHAN MOBIL BARU TERENDAM BANJIR DI GUDANG DEALER

Potret Puluhan Mobil Baru Terendam Banjir di Gudang Dealer

Puluhan mobil Tata yang terparkir di halaman gudang dealer terendam banjir di India. Ketinggian air banjir mencapai kap mobil model hatchback.

Sabtu, 24 Juli 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Potret Puluhan Mobil Baru Terendam Banjir di Gudang Dealer
Mobil terendam banjir (Cartoq)

OTOSIA.COM - Cuaca esktrem melanda beberapa negara. Di India hujan deras yang tak berhenti-berhenti menyebabkan banjir. Alhasil sejumlah jalan pun terendam banjir dan menyebabkan lalu lintas terhambat.

Dampak lain adalah puluhan mobil Tata baru terendam banjir di halaman dealer. Dilansir dari Cartoq, potret mobil yang terendam banjir itu terekam dalam sebuah video.

Diduga video tersebut direkam di haryana. Gudang dealer tersebut tampak benar-benar tenggelam. Beberapa kendaraan diparkir di stockyard tersebut antara lain, All New Tata Safari, Tata Altroz dan Tata Tiago.

1 dari 3 Halaman

Hatchback Tata Tiago berwarna merah tampak tenggelam setengah bodi. Air tampak sampai di kap mobil. Sementara Altroz tampak ebih baik, karena ketinggian air hanya mencapai grille.

Namun, lengkungan roda benar-benar terendam air. Sedangkan lengkungan roda Tata Safari masih terlihat.

 

2 dari 3 Halaman

Tak diketahui secara pasti gudang tersebut milik dealer mana. Pasalnya, ada beberapa dealer yang memiliki gudang bersama.

Dengan adanya hal ini, konsumen di India pun diminta lebih cermat saat membeli mobil. Jangan sampai membeli mobil bekas terendam banjir.

Sebab, mobil yang sudah pernah terendam air bisa mengalami berbagai masalah. Seperti sistem kelistrikan yang mudah korslet atau chipset yang bisa rusak termasuk karatan.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR