HOME » BERITA » POTRET TAMPILAN MOBIL YANG ENGGAK SINKRON ANTARA DEPAN DAN BELAKANG

Potret Tampilan Mobil yang Enggak Sinkron antara Depan dan Belakang

Beberapa mobil tampak memiliki tampilan yang tak sinkron, seperti video yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Selasa, 31 Maret 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Potret Tampilan Mobil yang Enggak Sinkron antara Depan dan Belakang
Tampilan mobil tak sinkron (Twitter/receinaja_YT)

OTOSIA.COM - Kreativitas seseorang memang patut dihargai. Apalagi jika melakukan sesuatu gebrakan di tengah kondisi yang kepepet. Hal itu sering terjadi bukan?

Entah untuk alasan apa, tapi bisa saja lantaran tak ada komponen pengganti jadi memakai apa saja yang ada. Seperti mobil-mobil yang memiliki tampilan yang tak sinkron, antara bagian belakang dan depan.

Seperti pada video yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @receinaja_YT.

1 dari 4 Halaman

Video tersebut menunjukkan tampilan belakang MPV sejuta umat, Toyota Avanza. Tapi ketika semakin didekati rupanya mobil tersebut bukanlah Avanza. Melainkan Suzuki Carry.

2 dari 4 Halaman

Tak hanya itu, unggahan tersebut pun memancing reaksi pengguna Twitter lainnya. Beberapa di antara mereka membalas cuitan video tersebut dengan video yang serupa, mobil dengan tampilan tak sinkron.

Pemilik aku @melanocyte_ membalas cuitan video tersebut dengan video Toyota Kijang tak sinkron. Memang benar, bagian depan dan belakang masih sama-sama Kijang.

Hanya saja, bagan depannya merupakan Toyota Kijang versi tua sedangkan bagian belakangnya adalah Toyota Kijang Innova.

3 dari 4 Halaman

4 dari 4 Halaman

Video serupa juga dibagikan pemilik akun @DikiHamdani21 melalaui balasan cuitan tersebut. Dalam video yang tampaknya diambil dari Instagram Story itu tampak mobil Suzuki APV berwarna kuning dari sisi belakang. Tapi rupanya itu adalah Daihatsu Hijet.

BERI KOMENTAR