HOME » BERITA » POTRET TERBARU LAMBORGHINI RAFFI AHMAD YANG PERNAH TERBAKAR, SEGERA MENDARAT DI ANDARA

Potret Terbaru Lamborghini Raffi Ahmad yang Pernah Terbakar, Segera Mendarat di Andara

Berikut ini potret terbaru Lamborghini milik Raffi Ahmad yang pernah terbakar

Kamis, 28 Oktober 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Potret Terbaru Lamborghini Raffi Ahmad yang Pernah Terbakar, Segera Mendarat di Andara
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad merupakan artis yang doyan otomotif. Selain motor, suami dari Nagita Slavina itu suka mengoleksi mobil-mobil mahal. Di garasinya ada Roll-Royce hingga Lamborghini.

Sayangnya untuk mobil yang terakhir sempat mengalami insiden memilukan. Supercar tersebut pernah terbakar pada 2019 lalu.

Namun kini Lamborghini Raffi tampaknya sudah selesai diperbaiki. Hal ini ia kabarkan melalui sebuah postingan di Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (27/10/2021).

1 dari 5 Halaman

Segera Mendarat di Andara

(c) Instagram/@raffinagita1717

Di postingan tersebut Raffi membagikan potret kondisi terkini dari Lamborghini miliknya. Supercar tersebut tampak sudah diperbaiki dan kini kondisinya mulus seperti baru.

Raffi juga mengabarkan bahwa supercar ini akan segera kembali rumahnya. "Si Banteng .... Dia akan kembali kekandangnya di Andara sebentar lagi," tulis @raffinagita1717

2 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 400 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak sabar ingin melihat Lamborghini Raffi kembali ke Andara.

"Akhirnya yang di tunggu" dari tahun lalu," tulis @kevinson_chandra09

"Woowww uda gk sabar," komentar @devinasinaga13

"Akhirnya setelah hampir 2 tahun kelar juga ni lambo..," jelas @k_ariffin218

"Finally setelah 2 tahun dia kembaaliii," tulis @frnch.y

"Gak sabar pengen liat hasilnya dari sekian lama tidak berjumpa," komentar @rendibajay

3 dari 5 Halaman

Lamborghini Raffi Terbakar

Lamborghini Raffi Ahmad terbakar (YouTube/Rans Entertainment)

Sebelumnya Lamborghini Raffi terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Cipambuan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10/2019) lalu. Mengetahui hal tersebut, Raffi mengaku hampir menangis. Bukan tanpa alasan, mobil tersebut merupakan mobil kesayangannya, sekaligus mobil termahal yang saat itu ia miliki.

Pengakuan sedih Raffi diungkapkan melalui channel YouTube Rans Entertainment. "Aku hari ini sedih banget, karena mobil aku kebakar dan udah rame di instagram instagram, di media sosial. Sedih banget lihat mobil aku terbakar apalagi ini mobil kan kesayangan Aa (Rafathar) yah. Rafathar kalau naik mobil itu 'Pah ngebut pah'," kata Raffi.

4 dari 5 Halaman

Raffi Ahmad mengaku jika dirinya hampir menangis saat melihat mobil Lamborghininya terbakar. Raffi mengaku sempat dilema saat kejadian. Sebab dia harus memilih antara putar balik untuk melihat mobilnya yang terbakar atau melanjutkan perjalanan ke acara 7 bulanan Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

"Sebenernya ampir mau nangis aku guys ngeliat ke belakang asepnya banyak banget. Apalagi waktu ditelepon sama Sean 'Fi Mobil lo kebakar' tapi gua harus pergi ya udahlah bukan rezeki. Ya udah ikhlas aja guys," katanya.

5 dari 5 Halaman

Raffi Ahmad memutuskan untuk meninggalkan mobil Lamborghininya yang terbakar dan datang ke acara Baim Wong. Bagi Raffi, hal itu sudah merupakan komitmennya untuk datang ke acara tersebut. Apalagi Baim merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad.

"Kalau itu bukan acara Baim Paula aku udah tinggal, aku belain mobil aku. Tapi karena udah komitmen juga ini acara 7 bulanan Baim ya udahlah. Kayak di film-film loh aku jalan mobil ke depan liat mobil ke belakang asep. Mau balik mau ngeliat mobil aku itu mobil kesayangan lagi, berat rasanya, tapi ke driver aku 'udahlah biar kita ke baim ajalah'. Dalam hati kecil aku kalau memang masih milik ya pasti juga mau mobilnya ancur mau mobilnya apa tapi pasti ada aja Allah kasih," ungkap Raffi.

BERI KOMENTAR