HOME » BERITA » PREDIKSI HARGA HONDA PCX 160 INDONESIA, LEBIH MURAH DARI HONDA ADV 150

Prediksi Harga Honda PCX 160 Indonesia, Lebih Murah dari Honda ADV 150

Rumornya harga Honda PCX 160 berkisar di Rp29-34 juta.

Jum'at, 05 Februari 2021 12:45 Editor : Cornelius Candra
Prediksi Harga Honda PCX 160 Indonesia, Lebih Murah dari Honda ADV 150
Honda PCX 160 (Honda Thailand)

OTOSIA.COM - Tak lama lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) akan merilis motor baru. Rumor yang santer berembus, motor ini adalah sebuah skuter matik (skutik), yaitu Honda PCX 160.

Bahkan, pabrikan berlogo sayap itu telah membenarkan bahwa jaringan dealer mereka mulai menanyakan soal Honda PCX 160 ke konsumen. Hal itu dikonfirmasi oleh Rina Listiani, Public Relation Manager PT AHM saat dihubungi redaksi Otosia.

1 dari 2 Halaman

"Sebagai bagian dari upaya memuaskan konsumen, dealer kami berupaya menangkap dan mendata permintaan konsumen terlebih dahulu untuk model sepeda motor yang mereka inginkan," terang Rina melalui pesan singkat.

Salah seorang tenaga penjual motor Honda di sekitaran Jakarta Pusat pun mengaku mulai membuka pemesanan Honda PCX 160. Bahkan, konsumen sudah bisa memberikan sejumlah uang sebagai tanda jadi.

2 dari 2 Halaman

"Katanya (Honda PCX 160) memang akan meluncur di Februari. Kalau konsumen tertarik, bisa beri tanda jadi dulu mulai Rp500 ribu. Untuk pengirimannya kapan, kami juga belum tahu," terang tenaga penjual tersebut.

"Soal harga pasti masih belum ada. Tapi katanya naiknya tidak jauh dari yang sekarang. Sepertinya tetap lebih murah daripada Honda ADV 150, maksimal di Rp35 juta," pungkasnya.

BERI KOMENTAR