HOME » BERITA » PREDIKSI MOBIL BARU DI GIIAS 2019 (BAGIAN 4)

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)

Simak 5 mobil yang diprediksi akan muncul di GIIAS 2019, Juli mendatang.

Senin, 01 Juli 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)
Toyota Supra (Thedrive.com)

OTOSIA.COM - Sampai saat ini, tim Otosia.com telah memprediksi akan ada 15 mobil baru yang dirilis di GIIAS 2019. Bahkan, beberapa di antaranya sudah dipastikan meluncur pada gelaran tersebut.

Yang belum baca artikelnya boleh klik link di bawah ini:

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 1)

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 2)

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 3)

Ternyata, masih ada 5 mobil lagi yang diprediksi atau pun telah dipastikan melantai dalam pameran otomotif tahunan tersebut. Berdasarkan berbagai rumor dan sumber, berikut ulasannya:

1 dari 5 Halaman

Wuling Almaz 7-Seater

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)Wuling Almaz 7-Seater

Mobil 7-seater terbilang populer di Indonesia. Hal inilah yang nampaknya memicu munculnya rumor dirilisnya Wuling Almaz 7-seater di GIIAS 2019 mendatang.

Namun, hal itu sebenarnya tidak mustahil. Pasalnya, Baojun 530, basis Wuling Almaz di China dan kembarannya di India, MG Hector akan memiliki konfigurasi tersebut.

2 dari 5 Halaman

DFSK Glory 580 i-Auto

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)DFSK Glory 580 i-Auto

Pabrikan China lainnya, DFSK rumornya juga akan menghadirkan DFSK Glory 580 i-Auto. Sebenarnya mobil ini juga telah lama beredar di China dengan nama Fengguang 580 i-Auto.

Predikat i-Auto di belakang adalah sistem konektivitas terbaru mereka. Dengan teknologi ini, pengguna DFSK Glory 580 i-Auto dapat menyalakan mesin, membuka jendela, dan mengaktifkan AC sebelum masuk mobil melalui aplikasi.

3 dari 5 Halaman

Daihatsu Xenia Hybrid

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)Daihatsu Xenia Hybrid

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) beberapa waktu lalu juga sempat menyatakan bahwa mereka akan menghadirkan mobil konsep Daihatsu Xenia Hybrid.

Menariknya, kehadiran Daihatsu Xenia Hybrid ini akan bersifat "world premiere" atau pertama kalinya di dunia. Namun, besar kemungkinan mobil tersebut tak akan masuk ke lini produksi pada tahun 2019.

4 dari 5 Halaman

Toyota Supra

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)Toyota Supra

 

Memang, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan bahwa Toyota Supra akan dirilis di Indonesia pada tahun ini. Namun, mereka tak mengatakan jika mobil sport tersebut dirilis di GIIAS 2019, meski kemungkinannya masih ada.

Pasalnya, beberapa waktu lalu PT TAM menyatakan bahwa Toyota Supra A90 memang sedang dalam tahap pengiriman. Setelah sampai di Indonesia, sports car tersebut masih harus melalui beberapa prosedur sebelum akhirnya dirilis.

5 dari 5 Halaman

All-new Chevrolet Captiva

Prediksi Mobil Baru di GIIAS 2019 (Bagian 4)All-new Chevrolet Captiva

Belum lama ini media sosial digegerkan dengan beredarnya spyshot all-new Chevrolet Captiva saat sedang diuji di Karawang. Menariknya, mobil ini adalah versi yang mirip atau bahkan memiliki tampilan Wuling Almaz.

Namun, kabarnya all-new Chevrolet Captiva ini tak akan beredar di Indonesia dan hanya diuji coba sebelum dikirim ke Thailand. Ya, mobil SUV tersebut diproduksi oleh PT SGMW Motor Indonesia.

BERI KOMENTAR