HOME » BERITA » PREDIKSI MOBIL BARU HONDA YANG MELUNCUR PADA 2021

Prediksi Mobil Baru Honda yang Meluncur pada 2021

Tampaknya Honda Indonesia akan merilis generasi terbaru Honda HR-V dan Honda City Hatchback.

Senin, 11 Januari 2021 13:15 Editor : Cornelius Candra
Prediksi Mobil Baru Honda yang Meluncur pada 2021
Honda HR-V (Honda Indonesia)

OTOSIA.COM - Sepanjang 2020 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) bisa dibilang cukup pasif. Satu-satunya mobil baru yang mereka rilis tahun lalu ialah Honda Civic Turbo Hatcback pada Februari.

Setelahnya, tak ada 1 pun mobil baru, bahkan untuk sekadar penyegaran. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, menyebut bahwa hal itu terpaksa dilakukan lantaran kondisi pasar yang tidak stabil akibat pandemi COVID-19.

Tapi, pada 2021 ini sudah muncul tanda-tanda mobil baru Honda yang akan meluncur. Salah satu rumor yang paling santer berembus ialah Honda City Hatchback. City car ini bahkan telah tercatat di situs resmi Samsat DKI Jakarta sejak beberapa waktu lalu.

1 dari 1 Halaman

Honda City Hatchback

Hanya saja, masih belum ada konfirmasi yang mantap dari PT HPM mengenai spesifikasi dan waktu meluncurnya Honda City Hatchback. Digadang-gadang, kehadirannya di Indonesia akan menggantikan peran Honda Jazz.

Tak hanya itu, PT HPM juga disebut-sebut akan merilis Honda HR-V generasi terbaru di Indonesia. Pasalnya, usia crossover tersebut sudah tak muda lagi. Terakhir kali, mobil ini mendapat penyegaran minor pada 2018 silam.

Rumornya bahkan Honda HR-V juga akan memiliki pilihan mesin hybrid, layaknya di Jepang. Tapi, di sisi lain, generasi yang sekarang beredar masih sangat digemari konsumen. Bahkan, rival Toyota Corolla Cross itu menjadi salah satu tulang punggung PT HPM.

BERI KOMENTAR